Sarwendah Sebut Puas dengan Hasil Operasi Plastik, Tak Peduli Cibiran Netizen

×

Sarwendah Sebut Puas dengan Hasil Operasi Plastik, Tak Peduli Cibiran Netizen

Bagikan berita
Sarwendah. (Foto: Instagram @sarwendah29)
Sarwendah. (Foto: Instagram @sarwendah29)

SINGGALANG - Sarwendah, istri dari presenter Ruben Onsu, kembali menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan detail operasi plastik (oplas) yang ia jalani di Korea Selatan.

Meski banyak menuai cibiran, Sarwendah tampak tak terlalu memedulikan komentar negatif yang dilontarkan warganet. Sebaliknya, ia merasa puas dengan hasil operasi tersebut.

Sudah hampir dua bulan sejak Sarwendah menjalani oplas, dan hasilnya perlahan mulai terlihat.

Meski demikian, Sarwendah mengakui bahwa proses pemulihan memerlukan waktu untuk mencapai hasil yang maksimal.

"Ya puaslah. Ini kan makin lama makin mengempes, dan kata dokternya minimal banget 3 bulan. Enam sampai 12 bulan itu sudah kelihatan maksimal hasilnya, jadi butuh proses," ungkap Sarwendah Seperti dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (20/8/2024).

Sarwendah juga menyinggung soal biaya yang cukup besar untuk prosedur oplas ini, namun ia memilih untuk tidak mengungkapkan nominalnya.

"Mayanlah, ya kan saya kerja. Ini saja saya juga," ujarnya singkat.

Ibu tiga anak ini dengan santai menanggapi cibiran netizen yang menyebut operasi plastik yang dijalaninya gagal. Ia bahkan merasa beramal karena berhasil membuat orang lain tertawa.

"Dibilang orang mau ngatain gue nggak apa-apa. Kalau orang ngatain aku, aku nggak ada mikirin apa pun. Amal bikin orang ketawa, ya nggak sih?" katanya.

Sarwendah menjelaskan bahwa keputusan untuk melakukan oplas ini telah mendapatkan izin dari anak-anaknya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini