Fadli Zon: Deni-Riko Ditugasi Prabowo Maju Pilkada 50 Kota

×

Fadli Zon: Deni-Riko Ditugasi Prabowo Maju Pilkada 50 Kota

Bagikan berita
Fadli Zon: Deni-Riko Ditugasi Prabowo Maju Pilkada 50 Kota
Fadli Zon: Deni-Riko Ditugasi Prabowo Maju Pilkada 50 Kota

Limapuluh Kota -Salah satu tokoh pendiri Partai Gerindra Fadli Zon memastikan, Ketua DPC Gerindra Deni Asra ditugasi Presiden terpilih Prabowo Subianto maju dalam Pilkada 50 Kota, Sumatera Barat.

“Pak Prabowo dan Partai Gerindra, mendukung penuh pencalonan Deni Asra menjadi Bupati Limapuluh Kota dan saudara Riko Febrianto sebagai calon wakil bupati. Singkatannya GDR,” kata Fadli Zon.

Menurut Fadli, Deni Asra yang merupakan Ketua DPRD Limapuluh Kota 2019-2024 dan saat ini terpilih kembali menjadi anggota DPRD, sudah sangat layak memimpin Limapuluh Kota.

“Pasangan Deni-Riko, InsyaAllah akan memenangkan Pilkada 50 Kota. Gerindra mendukung penuh, agar pembangunan lebih cepat. Limapuluh Kota dapat akses langsung,” kata Fadli Zon Selasa (20/08/2024).

Fadli Zon yang merupakan tokoh kebanggaan Luak Limopuluah di kancah politik nasional itu menyebut, Deni-Riko nanti setelah terpilih jadi Bupati dan Wabup dan dapat mandat dari rakyat, maka kue pembangunan akan besar turun ke Limapuluh Kota.

“Saya juga hubungi sejumlah tokoh Luak Limopuluah, untuk mendukung penuh pencalonan Deni-Riko, main sampai menang. Bismillah,” urai Fadli Zon.

Kepada wartawan, Deni Asra menyebut, pihaknya bersyukur mendapat penugasan dari Gerindra maju di Pilkada 50 Kota. “Kami sudah lapor ke Ketua DPD Gerindra Sumbar , sudah lapor ke DPP. Arahan Bang Andre Rosiade dan Pak Fadli Zon, maju terus dan menangkan,” sebut Deni Asra.

Beberapa waktu lalu, Deni juga berjumpa Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. “Sama, arahan Sekjen, menangkan Pilkada 50 Kota. Kami bersama Riko Febrianto mohon doa, mohon support, mohon dukungan semua pihak,” urai Deni Asra.

Mereka berkomitmen, akan membawa kejayaan dan kemajuan untuk Limapuluh Kota. “Target kami, diluar APBD saat ini dan DAK saat ini, kita kejar anggaran pusat Rp500 miliar minimal setahun, kita akan ratakan pembangunan, biar ekonomi bergerak, ekonomi bangkit,” pungkas Deni usai berjumpa dengan Fadli Zon. (*)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini