4 Ide Produk Laris untuk Bisnis Online, Modal Kecil, Untung Besar!

×

4 Ide Produk Laris untuk Bisnis Online, Modal Kecil, Untung Besar!

Bagikan berita
Ilustrasi peluang usaha 2024. (Foto: kanal Youtube Inspirasi Pagi)
Ilustrasi peluang usaha 2024. (Foto: kanal Youtube Inspirasi Pagi)

SINGGALANG - Hai semuanya! Kali ini, kita akan membahas empat ide produk laris untuk bisnis online yang bisa mendatangkan keuntungan besar hanya dengan modal jutaan rupiah.

Dikutip ari video unggahan kanal Youtube Inspirasi Pagi, dalam dunia jualan online, strategi memilih produk dengan margin keuntungan yang tebal adalah kunci.

Kalau ada produk yang bisa menghasilkan keuntungan 100%, kenapa harus pilih produk yang hanya memberikan margin 10 persen, kan?

Contohnya begini, ada produk A dengan harga kulakan Rp30.000 yang bisa dijual seharga Rp60.000, dibandingkan dengan produk B yang juga seharga Rp30.000 tetapi hanya bisa dijual Rp35.000.

Tentu kamu akan memilih produk A, karena marginnya lebih besar.

Nah, itulah alasan kami merangkum empat ide produk laris untuk bisnis online yang bisa memberikan keuntungan hingga Rp10 juta dalam sebulan dengan modal hanya Rp2 juta. Yuk, kita mulai!

4 Produk Paling Laku dijual Online

1. Mainan Edukasi

Produk pertama yang laris manis adalah mainan edukasi. Di era digital ini, banyak orang tua yang khawatir karena anak-anak mereka terlalu sering bermain gadget.

Mata merah dan lupa waktu menjadi masalah sehari-hari. Nah, mainan edukasi hadir sebagai solusi untuk mengurangi ketergantungan anak pada gadget.

Salah satu mainan edukasi yang laris di pasaran adalah toples berisi kancing warna-warni.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini