Puncak HUT SCTV ke 34 Bakal Hadirkan Kolaborasi Xtraordinary Iwan Fals dan Crash Adams

×

Puncak HUT SCTV ke 34 Bakal Hadirkan Kolaborasi Xtraordinary Iwan Fals dan Crash Adams

Bagikan berita
Puncak HUT SCTV ke 34 Bakal Hadirkan Kolaborasi Xtraordinary Iwan Fals dan Crash Adams
Puncak HUT SCTV ke 34 Bakal Hadirkan Kolaborasi Xtraordinary Iwan Fals dan Crash Adams

JAKARTA - Puncak perayaan HUT ke 34 SCTV bakal digelar Sabtu (24/8) dengan menghadirkan konser musik spesial. XtraOrdinary sebagai jargon kemegahan garapan stasiun televisi ini bakal benar-benar menjadi sebuah pertunjukan yang memukau.

Disiarkan langsung dari Studio 6 EMTEK City, selain menghadirkan musisi papan atas, bakal ada juga penampilan dari artis luar negeri, Crash Adams. Tak tanggung-tanggung, pada malam itu bakal ada juga kolaborasi apik antara musisi Kanada ini dengan Iwan Fals.

Crash Adams memang menjadi salah satu musisi yang banyak diminati saat ini. Apalagi kiprahnya yang tergolong sukses, yang dalam karirnya Crash Adams yang diisi oleh Rafaele Massarelli dan Vince Sasso ini mampu mendapat jutaan streaming di Spotify dengan subscriber mencapai 8 juta pada 2024 ini.

Sementara Iwan Fals, kolaborasinya dengan musisi luar negeri memang menjadi momen langka dan jarang terjadi, yang pastinya akan sangat ditunggu oleh penggemar setia Iwan Fals. Apalagi dalam penampilannya nanti, Iwan akan membawakan lagu karyanya dengan bahasa Inggris.

"Ada lagu saya, di bagian tengah pakai bahasa inggris. Direkam dan dikasih ke Crash Adam," kata Iwan Fals.

Tak hanya Iwan Fals dan Crash Adams, Legenda Musik Dangdut Indonesia, Rhoma Irama dipastikan juga bakal menjadi penampil utama di perayaan HUT SCTV ini. Tak ketinggalan, Rhoma juga akan menghadirkan kolaborasi dengan Raisa.

Pihak SCTV pun memang sengaja meramu kolaborasi-kolaborasi yang xtraordinary bagi pemirsanya di HUT ke 34 ini dengan tema "D34R LOVE", yang selain bintang di atas juga bakal hadir kolaborasi Marion Jola dan Lesti Kejora. Selain itu juga akan tampil Maliq & D’Essentials, Padi Reborn, JKT48, Putri Ariani, Budi Doremi, Christie, Bilal Indrajaya dan Donne Maula.

"Ini akan menjadi pergelaran megah kita. Selain tata panggung yang memukau, akan banyak kolaborasi dari musisi papan atas Indonesia dan kehadiran musisi luar negeri, Crash Adams," ujar ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, pada malam puncak perayaan HUT SCTV nanti, bakal disediakan dua panggung megah, outdoor dan indoor. Selain itu pemirsa juga akan disuguhkan dengan suasana di belakang panggung, yang membuat keakraban antara pemirsa, para bintang dan SCTV semakin terjalin erat.

"Fans base terbaik, kami akan bawa mereka duduk dan bertemu artis, mendapat tempat terhormat di acara itu nantinya," kata Banardi.

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini