Aaliyah Geram, Nama Suaminya Diseret dalam Isu Dugaan perselingkuhan Azizah Salsha

×

Aaliyah Geram, Nama Suaminya Diseret dalam Isu Dugaan perselingkuhan Azizah Salsha

Bagikan berita
Aaliyah Massaid bersama suaminya Tariq Halilintar. (Foto: Instagram @aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid bersama suaminya Tariq Halilintar. (Foto: Instagram @aaliyah.massaid)

SINGGALANG - Aaliyah Massaid geram terseretnya nama Thariq Halilintar dalam isu perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Hal ini bermula dari pernyataan seorang netizen yang mengaku tahu soal masalah gangguan seksual yang dialami oleh Thariq Halilintar hingga adanya kecurigaan kedekatan berlebih dengan Azizah Salsha lantaran sebuah video cipika cipiki yang viral di berbagai media sosial.

"Selamat siang semuanya, semoga kalian semua dalam keadaan baik-baik saja ya. Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar di luar sana tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya merasa sangat terganggu dengan berita hoaks yang saat ini sedang ramai," tulis Aaliyah Massaid di Instagram Story, dikutip Kamis (22/8/2024).

Ia mengungkapkan kondisi rumah tangganya dengan sang suami baik-baik saja bahkan mereka sangat berbahagia mengingat nuansa pengantin baru masih terasa.

Tetapi, Aaliyah tidak mengerti kenapa nama Thariq Halilintar ikut terbawa dalam permasalahan huru hara perselingkuhan yang menimpa Azizah Salsha ini.

Aaliyah juga menyebut gosip perselingkuhan sahabatnya ini sebagai berita hoax, seolah membantah semua kabar miring soal istri Pratama Arhan tersebut.

"Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin. Nggak ngerti lagi kenapa namanya dibawa-bawa padahal suami saya nggak ada sangkut paut dan jauh dari berita hoaks yang sedang dibicarakan," sambungnya. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini