Tiga Usaha Sampingan di Desa yang Bisa Menghasilkan Minimal Rp10 Juta Per Bulan

×

Tiga Usaha Sampingan di Desa yang Bisa Menghasilkan Minimal Rp10 Juta Per Bulan

Bagikan berita
Ilustrasi ide bisnis cuan gede 2024. (Foto: kanal Youtube Inspirasi Pagi)
Ilustrasi ide bisnis cuan gede 2024. (Foto: kanal Youtube Inspirasi Pagi)

SINGGALANG - Kali ini, kita akan membahas tentang tiga usaha sampingan di desa yang bisa menghasilkan minimal Rp10 juta per bulan.

Bahkan, usaha nomor tiga bisa meraup omzet hingga Rp30 juta loh dalam sebulan. Penasaran dengan ide bisnisnya? Simak artikel ini sampai selesai!

Dikutip dari video unggahan kanal Youtube Inspirasi Pagi, jika kamu ingin memulai usaha tapi takut gagal, takut usaha tidak berkembang, atau takut jualan tidak laku, selalu ingatlah buah hatimu.

Pandanglah istri dan keluargamu, betapa mereka sangat berharap kesuksesan besar menantimu. Intinya, jangan biarkan keraguan menghalangimu.

Percayalah bahwa kamu mampu mencapai kesuksesan dan meraih keberhasilan.

Di dunia usaha, tekad yang bulat untuk bertarung sangat diperlukan. Dengan mental yang kuat, kamu bisa lebih dekat dengan kesuksesan.

Nah, kalau sampai saat ini kamu masih bingung mau usaha apa, berikut adalah tiga usaha sampingan di desa yang bisa menghasilkan minimal Rp10 juta dalam sebulan. Mari kita mulai!

3 Ide Usaha Cuan Puluhan Juta/Bulan

1. Usaha Bakso Bakar

Bakso bakar adalah usaha pertama yang layak untuk kamu coba. Dari dulu hingga sekarang, usaha ini masih menjanjikan untuk ditekuni karena pasarnya sangat luas.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semua menyukai bakso bakar. Salah satu contoh sukses adalah Bakso Bakar Mas Luki dari Magetan.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini