Pratama Arhan Bantah Isu Perselingkuhan Istrinya: Berita itu Hoaks

×

Pratama Arhan Bantah Isu Perselingkuhan Istrinya: Berita itu Hoaks

Bagikan berita
Pratama Arhan. (Foto: Instagram @pratamaarhan8)
Pratama Arhan. (Foto: Instagram @pratamaarhan8)

SINGGALANG - Bek andalan Timnas Indonesia, Pratama Arhan, akhirnya angkat bicara mengenai kabar yang menghebohkan media sosial terkait dugaan perselingkuhan istrinya, Azizah Salsha.

Dalam klarifikasi eksklusifnya kepada Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, Arhan dengan tegas menyatakan bahwa isu tersebut adalah tidak benar.

Kabar ini pertama kali mencuat ketika Azizah Salsha dikabarkan berselingkuh dengan seorang influencer berdarah Jerman-Indonesia, Salim Nauderer.

Rumor ini dengan cepat menyebar di dunia maya, membuat para pendukung Timnas Indonesia cemas akan dampaknya terhadap performa Arhan di lapangan.

Sumardji, yang dikenal dekat dengan Arhan, merasa perlu segera menghubungi pemain yang kini menjadi salah satu andalan Garuda.

"Saya langsung telepon Pratama Arhan setelah kasus ini viral. Dia banyak bercerita kepada saya dan menegaskan bahwa kabar perselingkuhan istrinya itu tidak benar," ungkap Sumardji seperti dikutip dari Bolasport.com, Jumat (23/8/2024).

Saat isu ini mulai panas, media massa pun berlomba-lomba mencari konfirmasi dari berbagai pihak, termasuk Sumardji.

Namun, Sumardji memilih untuk tidak memberikan pernyataan sebelum mendengar langsung dari Arhan.

"Setelah saya mendapatkan klarifikasi dari Pratama Arhan, dia menyatakan dengan jelas bahwa berita yang beredar itu hoaks," tambahnya.

Di tengah sorotan publik yang begitu besar, Sumardji menegaskan bahwa Pratama Arhan tetap fokus pada persiapannya bersama Timnas Indonesia.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini