Ruben Onsu Rayakan Ulang Tahun ke-41 Tanpa Sarwendah, Anak-anak Jadi Pelipur Lara

×

Ruben Onsu Rayakan Ulang Tahun ke-41 Tanpa Sarwendah, Anak-anak Jadi Pelipur Lara

Bagikan berita
Ruben Onsu bersama ketiga anaknya saat merayakan ultah ke-41. (Foto: Instagram @ruben_onsu)
Ruben Onsu bersama ketiga anaknya saat merayakan ultah ke-41. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

SINGGALANG - Ruben Onsu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada 15 Agustus 2024.

Meski tanpa kehadiran sang istri, Sarwendah, Ruben tetap berbahagia merayakan momen spesial tersebut bersama ketiga anaknya Thalia, Thania, dan Betrand Peto.

"15.08.2024," tulis Ruben Onsu dalam unggahan foto perayaan ulang tahunnya, disertai dengan empat emoji hati berwarna putih.

Berdasarkan hasil penelusuran hariansinggalang.co.id pada Jumat (23/8/2024), tampak dalam foto yang diunggah, Ruben dan ketiga anaknya tampil kompak dengan busana serba putih, sembari melemparkan senyum ke arah kamera.

Unggahan tersebut dibanjiri doa dan harapan baik dari netizen, yang mendoakan agar Ruben selalu sehat dan diberkahi kebahagiaan.

Betrand Peto, melalui unggahan terpisah, turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ruben.

Ia juga mendoakan ayah angkatnya itu agar diberi umur panjang dan kesehatan yang baik.

"Happy birthday ayah, ayah harus sehat panjang umurnya. Tuhan sayang sama ayah dan kita juga sayang ayah," tulis Betrand.

Ketidakhadiran Sarwendah di momen spesial tersebut ternyata bukan tanpa alasan. Ia tengah berada di Cina untuk urusan pekerjaan bersama adiknya, Wendy Lo, dan Jordi Onsu.

Sarwendah sempat membagikan cerita tentang perjalanannya yang mengalami delay karena cuaca buruk, serta masalah koper yang tidak bisa dikeluarkan.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini