Sarwendah Tak Hadiri Ultah Ruben Onsu, Betrand Peto Ungkap Alasannya

×

Sarwendah Tak Hadiri Ultah Ruben Onsu, Betrand Peto Ungkap Alasannya

Bagikan berita
Bentran Peto Putra Onsu. (Foto: Instagram @betrandpetoputraonsu)
Bentran Peto Putra Onsu. (Foto: Instagram @betrandpetoputraonsu)

SINGGALANG - Ruben Onsu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 bersama ketiga anaknya, namun tanpa kehadiran sang istri, Sarwendah.

Dalam unggahan di Instagram Rube, terlihat dua kue ulang tahun di depan Ruben yang dikelilingi oleh anak-anaknya Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu.

Ketidakhadiran Sarwendah di momen spesial ini pun menimbulkan pertanyaan.

Betrand Peto, yang dikenal sangat dekat dengan Ruben, akhirnya memberikan klarifikasi mengenai absennya Sarwendah.

Saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2024), pelantun lagu Sulit itu menjelaskan bahwa Sarwendah sedang sibuk dengan pekerjaan di luar negeri yang tak bisa ditinggalkan.

"Makan malam Onyo, Thalia, Thania, sama ayah. Iya, berempat, karena bunda kan ada kerjaan di luar negeri. Quality time ya. Bunda ada kerjaan," ujarnya seperti dikutip dari detikhot, Jumat (23/8/2024).

Meskipun tanpa kehadiran Sarwendah, Betrand memastikan bahwa perayaan ulang tahun tetap berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan.

Ia juga tak lupa memberikan kado spesial untuk ayah sambungnya, yang ternyata dipersiapkan oleh Sarwendah.

"Happy banget pastinya sama adik-adik kemarin. Aku kemarin ngasih kado, sebenarnya yang aku ngasih kado itu bunda yang siapin kadonya," tutur Betrand.

Di akun Instagram-nya, Betrand juga membagikan momen kebersamaannya dengan Ruben, sebagai bentuk penghormatan dan rasa sayang kepada ayah sambungnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini