BESOK SORE SEMEN PADANG FC JAMU PSS SLEMAN, Hanya Satu Kata, Menang Kabau Sirah!

×

BESOK SORE SEMEN PADANG FC JAMU PSS SLEMAN, Hanya Satu Kata, Menang Kabau Sirah!

Bagikan berita
Pemain SPFC gelar sesi latihan di Stadion STIK, Jakarta Selatan. (mo spfc)
Pemain SPFC gelar sesi latihan di Stadion STIK, Jakarta Selatan. (mo spfc)

PADANG - Kesebelasan Semen Padang FC memainkan laga kandang kedua menjamu PSS Sleman, Senin (26/8) besok sore di Stadion STIK Jakarta Selatan. Hanya satu kata Kabau Sirah, Menang!

Tim asal Kota Padang, Sumbar ini masih belum satu pun meraih poin. Dua laga telah dimainkan anak-anak Bukit Karang Putih -julukan lain SPFC. Keduanya harus mengalami kekalahan atas Borneo 1-3 dan takluk ditangan Bali United 2-0 di markas Bali United Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Hasil dua kekalahan beruntun itu menempatkan posisi anak asuh Hendri Susilo itu di posisi 15 dari 18 peserta klasemen hingga pekan kedua itu.

Petang ini menjadi laga pertaruhan bagi juru taktik, Coach Hendri Susilo (HS) agar bisa pula bertahan meracik skuad yang baru promosi lagi ke Liga 1 musim ini.

"Ya, sekembali dari Bali, kami sudah melakukan introspeksi diri. Artinya lupakan hasil di Bali," papar Hendri Susilo saat jumpa pers resmi jelang laga, Minggu (25/8) pagi di Jakarta.

Semua komponen introspeksi dilakukan Coach HS seperti mental dan membangkitkan motivasi. "Jadi menjamu PSS hanya kemenangan yang bisa merubah kita," papar Coach HS.

Soal, kekuatan PSS, Coach HS sudah menganalisis. "Permainan PSS sudah kita analisis. Kesimpulannya mereka tim bagus, namun saya sudah siapkan patron. Mudahan-mudahan patron permainan kita besok berjalan. Artinya game plan kita berjalan sesuai harapan kita semua," ungkap pelatih asal Bukittinggi ini yang juga meminta doa dan suport dari pecinta sepakbola Sumbar.

Lalu, siapa saja starter pemain yang bakal dipasang Caoch HS? Ada kemungkinan il-capitano musim lalu Rosad Setiawan bakal menjadi pimpinan tim dalam lapangan.

Hal itu setidaknya tergambar saat Coach HS membawa Rosad saat sesi prematch press conference kemarin di Jakarta itu.

"Kekalahan dua kali di awal-awal, mudah-mudahan saat bertemu PSS bsk menjadi awal kemenangan pertama kami," papar Rosad Setiawan.

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini