BESOK SORE SEMEN PADANG FC JAMU PSS SLEMAN, Hanya Satu Kata, Menang Kabau Sirah!

×

BESOK SORE SEMEN PADANG FC JAMU PSS SLEMAN, Hanya Satu Kata, Menang Kabau Sirah!

Bagikan berita
Pemain SPFC gelar sesi latihan di Stadion STIK, Jakarta Selatan. (mo spfc)
Pemain SPFC gelar sesi latihan di Stadion STIK, Jakarta Selatan. (mo spfc)

Bahkan Rosad yang dikabarkan bakal melepas masa lajangnya itu siap memberikan kado terindah jelang pesta pernikahannya itu. "Doakan yang terbaik. Semoga besok menang menjadi kado bagi saya dengan calon istri," ungkap Rosad.

Dan bila tiga poin sukses diraih maka coach HS pun siap memberikan libur bagi Rosad selama satu bulan. "Menang besok kamu (Rosad-red) akan saya kasih libur selama sebulan,"seloroh Coach HS.

Lalu bagaimana dengan kubu sang tamu, PSS Sleman? Juru strategi Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman, Wagner Lopes pun tak kalah gertak.

Dalam sesi prematch press conference berbeda kemarin itu, pelatih berkewarganegaraan Jepang itu menyatakan menghadapi Semen Padang FC merupakan laga penting.

"Ini laga penting bagi kami. Makanya kami akan berupaya mencari hasil yang maksimal. Ini juga duel individu. Siapa yang menang duel individu itu maka dia-lah yang jadi pemenang," tuturnya.

Wagner Lopes wajar berkata begitu. Dua laga sebelumnya Super Elja juga belum mencatat hasil kemenangan. Dijamu Persebaya, PSS kalah 1-0, kemudian menjamu Persik Kediri dibungkam dengan skor 0-2.

"Semua pemain saya siap hadapi Semen Padang FC," kata pelatih kelahiran 29 Januari 1969 itu.

Siap tempur pun dikatakan Fachruddin Aryanto. "Kami datang ke markas SPFC ini dengan motivasi tinggi pasca kekalahan. Artinya, duel kontra SPFC besok itu dijadikan momentum untuk bangkit," ungkap mantan pemain Timnas Indonesia itu optimistis.

Well, kalau sudah begini siapa yang bakal memenangkan duel? Menarik ditunggu laga antara Kabau Sirah versus Super Elang Jawa pada pukul 15.30 WIB Senin (26/8) sore ini. (D2)

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini