Mahyeldi Harap DPRD Terpilih Bersinergi dan Tetap Kritis

×

Mahyeldi Harap DPRD Terpilih Bersinergi dan Tetap Kritis

Bagikan berita
Mahyeldi
Mahyeldi

Padang - Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi meminta anggota legislatif terpilih untuk tetap kritis dalam menjalankan tugas dan wewenang sebagai anggota DPRD serta menjalin sinergi di setiap daerah.

Hal ini disampaikan Mahyeldi saat kegiatan Orientasi Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman masa jabatan 2024-2029 di Hotel Pangeran Beach, Selasa (27/8/2024).

"Kita berharap pemerintah di legislatif dan eksekutif dapat berjalan seiring, namun tetap kritis untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Mahyeldi di hadapan Anggota DPRD Padang Pariaman.

Mahyeldi menekankan pentingnya sinergi tidak hanya di lingkup kabupaten, tetapi juga antara pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi untuk menyejahterakan masyarakat.

"Antara kabupaten dan Pemerintah Provinsi juga harus sejalan dan saling bersinergi demi kesejahteraan masyarakat," tambah Mahyeldi.

Ia juga mengingatkan anggota DPRD untuk aktif menyampaikan aspirasi masyarakat terkait berbagai permasalahan di daerah, seperti kesehatan, ekonomi, dan pengembangan pariwisata. (r)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini