Kabar Kehilangan Dukungan PKS di Tangsel, Ini Kata Pasangan Riza-Marshel

×

Kabar Kehilangan Dukungan PKS di Tangsel, Ini Kata Pasangan Riza-Marshel

Bagikan berita
Rizha-Marshel. (Foto: Beritasatu)
Rizha-Marshel. (Foto: Beritasatu)

SINGGALANG - Pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto, nakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel), tepis isu miring terkait adanya pencabutan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal itu diungkapkan Riza-Marshel saat menyambangi kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 26 Agustus 2024.

"Kata siapa membatalkan pasangan, dan informasi dari mana itu. Kan sudah dikonfirmasi melalui akun media sosial, dan dikonfirmasi juga," katanya dilansir dari YouTube Kompascom Reporter on Location, Selasa, 27 Agustus 2024.

Selain mengkonfirmasi kepada DPD PKS Tangsel, lanjut Riza, pihaknya turut menanyakan soal ini kepada DPP PKS.

"Ya kan terkait dengan itu sejauh yang saya ketahui sampai tadi beberapa menit yang lalu saya konfirmasi ke DPD belum ada perubahan gitu. Jadi belum ada perubahan dukungan," katanya.

Berdasarkan komunikasinya dengan DPP PKS, tidak ada penarikan atau pencabutan dukungan yang dilakukan PKS.

"PKS DPD tetap memberikan dukungan ke Ariza-Marchel. Jadi belum ada perubahan. Memang biasa di media publik ya, orang punya usul punya saran bahkan di internal partai itu biasa itu," katanya.

Terlebih, PKS telah memberikan formulir B1-KWK kepada dirinya dan Marshel untuk maju di Pilkada Tangsel.

"Silakan saja punya usul ini punya usul itu dengan si b, c, dengan si d itu sah-sah saja silakan. Tapi kan yang kita pegang adalah resmi," katanya.

"Ya tadi kami konfirmasi ke DPP, saya konfirmasi belum ada perubahan. Nanti kita tunggu saja, yang pasti kami sudah terima B1-KWK dari PKS," tegasnya.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kompascom Reporter on Location
Bagikan

Berita Terkait
Terkini