Anies dan PDI-P Bertemu, Sudah Kecocokan?

×

Anies dan PDI-P Bertemu, Sudah Kecocokan?

Bagikan berita
Anies Baswedan. (Foto: RMOL)
Anies Baswedan. (Foto: RMOL)

SINGGALANG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadwalkan pengumuman bakal calon kepala daerah tahap ketiga pada Senin, 26 Agustus 2024.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun dijadwalkan mengunjungi kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta pada hari yang sama.

Namun momen pengumuman dukungan Pasangan Calon Kepala, dan Wakil Kepala Daerah dari PDIP berakhir tanpa penyerahan dukungan untuk wilayah DKI Jakarta.

Padahal kabar yang beredar sejak akhir pekan lalu telah mengindikasikan Partai berlogo banteng ini.

Bakal mengusung Anies Baswedan yang sudah datang ke DPP PDIP pun pulang tanpa membawa surat rekomendasi.

Lantas, akankah Anies mendapat tiket pencalonan Pilkada dari Ketum PDIP, Megawati Soekarno Putri melalui obrolan gaspolkompas.com.

Ketua Badan Pemenangan Pilkada PDIP Adian Napitupulu menyebutkan, diskusi pencalonan cagup dari PDIP masih dalam proses.

"Ya ini kan masih masih berproses masa lu harus tiadakan prosesnya. Pasti ada nama-nama lain bos," katanya dilansir dari kanal YouTube Kompascom Reporter on Location, Selasa, 27 Agustus 2024.

Selain itu, Adian mengatakan, masih ada nama-nama lain yang digodok oleh Partai Kepala Banteng itu.

"Menurut gua lu juga tidak bisa kemudian melihat satu orang ketemu satu laki-laki ketemu dengan satu perempuan lalu kemudian dia ngobrol-ngobrol lalu datang," katanya.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kompascom Reporter on Location
Bagikan

Berita Terkait
Terkini