Riyanda-Jeffry Mendaftar ke KPU Sawahlunto.

×

Riyanda-Jeffry Mendaftar ke KPU Sawahlunto.

Bagikan berita
Pasangan Riyanda Putra-Jeffry Hibatullah memberikan keterangan pers usai mendaftar di KPU Sawahlunto.(armadison)
Pasangan Riyanda Putra-Jeffry Hibatullah memberikan keterangan pers usai mendaftar di KPU Sawahlunto.(armadison)

Sawahlunto -Pasangan bakal Calon Walikota Riyanda Putra-Jeffry Hibatullah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sawahlunto, Rabu (28/8).

Pasangan bakal calon ini hadir di KPU Sawahlunto sekitar Pukul 15.00 WIB berbusana Putih Hitam dengan sal merah tua diterima Komisioner penyelenggara pemilu, Hamdani, Rika Arnelia, Rony Yandri, Elvido Ramance dan Febdori Armansyah.

Sebelumnya pasangan bakal calon walikota ini roadshow di semua kecamatan. Dimulai Talawi, Barangin, Silungkang, Lembah Segar dan berakhir di Taman Silo dan menggelar deklarasi. Usai deklarasi, mendaftar di KPU. Mereka dengan arakan mobil dan motor menyusuri jalan utama sembari memperkenalkan bakal bakal calon walikota.

Bakal calon walikota yang mengusung jargon Era Baru Sawahlunto Maju ini didaftarkan Partai Gerinda dan Partai Golkar. Selain dua partai politik ini, pasangan bakal calon ini juga didukung partai Demokrat, Partai Nasdem dan Partai PKS.

Di KPU, dokumen pendaftaran bakal pasangan calon walikota diverifikasi. Menurut Ketua KPU Sawahlunto Hamdani dihadiri Komisioner KPU lainnya mengatakan, syarat pendaftaran pasangan bakal calon Riyanda Putra-Jeffry kategori diterima. Sedangkan syarat calon akan diverifikasi.

"Pasangan calon walikota yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024 akan kita tetap 22 September 2024 mendatang," ujar Hamdani.(cng)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini