Rupiah Cepat dan AdaKami Dikabarkan Jadi Pinjol Ilegal yang Galbay Utang Auto Lunas, Benarkah?

×

Rupiah Cepat dan AdaKami Dikabarkan Jadi Pinjol Ilegal yang Galbay Utang Auto Lunas, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol legal.
Ilustrasi pinjol legal.

Narator berharap, para nasabah pinjol mulai sekarang jangan sampai tertipu. Anda bisa mencari informasi akurat melalui website resmi OJK dari, dan media yang kredibel.

"Jangan dari perorangan. Jangan percaya mentah-mentah biasakan untuk mencari, atau double check ketika ada orang bilang pinjol ini itu jadi ilegal. Anda harus ngecek lagi," katanya.

Maka dari itu, narator menyarankan, nasabah pinjol tetap semangat, dan tidak mudah percaya informasi yang belum jelas kebenarannya.

"Bagi teman-teman yang ada masalah di AdaKami, Rupiah Cepat tidak usah stres, dan tidak usah panik. Insyaallah semuanya akan aman-aman saja," katanya.

Menurut narator, permasalahan gagal bayar pinjaman online pasti bisa dilewati oleh debitur asalkan yakin, dan terus berdoa.

"Teruslah positive thinking. Galbay dulu jika memang belum ada uangnya. Paling penting Anda sudah tidak terjebak aplikasi pinjol," katanya.

Dengan begitu, kata narator, Anda tidak mudah terhasut, dan tidak melakukan tindakan yang malah merugikan diri sendiri. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Fintech.ID
Bagikan

Berita Terkait
Terkini