Utang Pinjol Lunas dengan Sendirinya Jika Lakukan Cara Ini dari Sekarang, Benarkah?

×

Utang Pinjol Lunas dengan Sendirinya Jika Lakukan Cara Ini dari Sekarang, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi utang pinjol.
Ilustrasi utang pinjol.

SINGGALANG - Utang pinjol lunas dengan sendirinya jika lakukan cara ini dari sekarang, benarkah? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Dalam artikel ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas terkait gagal bayar pinjaman online.

Informasi ini dilansir dari kanal YouTube Fintech.ID berjudul "Hutang Pinjol Lunas dengan Sendirinya, InsyaAllah, Lakukan Cara Ini dari Sekarang" pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Menurut narator, jika Anda merasa gagal bayar, dan telat bayar di aplikasi pinjaman online tentu sangat menyeramkan bagi yang pertama kali. Ini hal yang wajar jika Anda berpikiran seperti itu.

"Tapi sekali lagi kalau kalian berpikiran bahwa ini akan merusak hidup kalian, akan membuat hidup kalian sengsara dan lain sebagainya sebenarnya itu tidak akan terjadi. Semua itu tergantung pikiran Anda," katanya.

Narator menyebutkan, jika Anda memikirkan hal negatif endingnya Anda kerja menjadi tidak tenang. Ujung-ujungnya Anda akan gelisah, stres dengan sendirinya.

"Kalau buat saya pribadi lebih baik Anda sudahi pikiran itu, lupakan masalah pinjol, dan fokus dengan apa yang Anda kerjakan. Perbaiki rezekinya, Insyaallah nanti ya bisa menyelesaikan semua masalah galbay pinjol tersebut," katanya.

Cara agar tenang dari utang pinjol:

1. Pelajari aturan OJK

Narator menyarankan, lebih baik dari sekarang Anda perbanyak mempelajari aturan-aturan OJK tentang pinjaman online.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Fintech ID
Bagikan

Berita Terkait
Terkini