Ini Daerah Jangkauan DC Pinjol Julo dan Rupiah Cepat, yang Galbay Kuatkan Mental!

×

Ini Daerah Jangkauan DC Pinjol Julo dan Rupiah Cepat, yang Galbay Kuatkan Mental!

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol.
Ilustrasi pinjol.

Salah satu solusi galbay, menurut narator, jangan gali lubang tutup lubang supaya hidup Anda kembali normal. Ada juga yang stres padahal utangnya cuma sedikit.

"Jadi solusinya ketika Anda terjebak utang pinjol ya galbay. Kuatkan mental saja ya, yang penting kalau misalkan Anda galbay solusinya adalah ketika Anda ditagih-tagih oleh DC jangan sesekali takut," katanya.

Menurut narator, gali lubang tutup lubang itu mau sampai kapan pun tidak akan selesai. Hanya akan membuat utang piutang Anda bertambah sehingga Anda akan terjerat di utang pinjol.

"Jadi lebih baik galbay, suatu saat nanti bila Anda punya rezeki punya bisa melunasi utang-utang Anda dengan cara negosiasi," katanya.

Narator menambahkan, Anda minta saja ke pihak pinjol untuk bayar pokoknya saja. Sedangkan, denda dan bunga jangan pernah dibayarkan karena sudah minta dinegosiasi.

Kemudian ada komentar dari user***. "Lagi galbay sudah lebih baik itu. Jangan gali lubang tutup lubang ya untuk bayar enggak ngerasain duitnya cuma untuk bayar aja."

"Duit pribadi habis buat makan sampai enggak ada fokus perbaikan ekonomi, dan kebutuhan utama."

"Alhamdulillah buat makan aja cukup syukur banget udah galbay 5 bulan di tiga aplikasi legal. Semua udah ke kondar dan keluar kondar juga kok. Bodo amatlah".

Merespons komentar itu, narator mengajak para debitur pinjol tetap semangat. Jauhi gali lubang tutup lubang jika Anda sudah benar-benar tidak sanggup lagi membayar.

"Yang sudah tidak ada lagi uang. Setop, lebih baik cukupi untuk kebutuhan keluarga. Kalau bisa jauhilah yang pinjol itu karena pinjaman online bukannya menguntungkan tapi malah menjerat Anda," katanya.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kaum Galbay
Bagikan

Berita Terkait
Terkini