Ini Daerah Jangkauan DC Pinjol Julo dan Rupiah Cepat, yang Galbay Kuatkan Mental!

×

Ini Daerah Jangkauan DC Pinjol Julo dan Rupiah Cepat, yang Galbay Kuatkan Mental!

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol.
Ilustrasi pinjol.

Faktanya, kata narator, banyak masyarakat yang terjebak di utang pinjol dari awal sudah gali lubang tutup lubang sehingga yang awam pinjam di aplikasi pinjol satu, dua akibatnya semakin banyak.

Lalu, ada komentar dari Nelis Aurora. "Bang tolong jawab ya, gini ceritanya, aku pinjam Dana Muda udah tak bayar tiba-tiba uang masuk lagi tanpa ku klik. Terus aku balikin lagi, masuk lagi ini aku udah enggak punya apa-apa. Dana Mudah apakah aman dari galbay?".

Narator pun menjelaskan, Dana Mudah adalah pinjol ilegal. Tidak perlu dibayar. Jika Anda ditransfer secara tiba-tiba tanpa pengetahuan Anda, dan pengajuan artinya tidak perlu dibayar.

"Galbaykan saja karena secara penagihan mereka itu barbar. Pinjol ilegal itu tidak terdaftar di OJK. Aman untuk digalbay, tidak akan ada DC yang datang ke rumah," katanya.

Namun, kata narator, risiko dari pinjol ilegal adalah sebar data pinjol ilegal. Jika Anda gali lubang tutup lubang di pinjol ilegal sampai kapanpun tidak akan selesai tapi malah terjerat.

"Jadi Anda galbaykan saja, kuatkan mental. Terus sampaikan ke semua kontak Anda bahwa data Anda itu ada yang menyalahgunakan," katanya. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kaum Galbay
Bagikan

Berita Terkait
Terkini