Waspada Pinjol Bantu Saku Sudah Ada DC Lapangan, Setop Galbay Risikonya Gawat

×

Waspada Pinjol Bantu Saku Sudah Ada DC Lapangan, Setop Galbay Risikonya Gawat

Bagikan berita
Ilustrasi galbay pinjol.
Ilustrasi galbay pinjol.

Pasalnya, sambung narator, pinjol legal manapun ketika Anda gagal bayar tidak perlu memang ditakuti karena mereka harus menagih sesuai Surat Edaran OJK.

"Insyaallah semuanya aman-aman saja. Insyaallah semuanya baik-baik saja. Jadi satu hal yang pasti Anda anggap aja masalah galbay ini adalah masalah ujian," katanya.

Narator menyampaikan, terpenting Anda sebagai debitur jika ada niat baik untuk membayar niatkan menabung agar bisa bayar tagihan pinjol.

"Masalah rezeki itu urusan belakang yang penting Anda rajinlah berdoa, rajinlah bersedekah, dan juga harus wajib yang niatkan dalam hati. Yakinlah pasti pertolongan itu ada," katanya.

Narator menegaskan, jangan sampai Anda tidak berdoa. Karena banyak orang berpikir untuk apa berdoa jika tidak ada hasilnya. Jangan kayak gitu," katanya.

Solusi itu, kata narator, melatih mental, dan mindset karena pinjol itu malas berurusan dengan orang-orang yang sudah pasrah dan ikhlas," katanya.

Lebih lanjut, kata narator, DC akan stres jika menghadapi debitur yang sudah pasrah.

"Jadi kalian harus kayak gitu karena bagaimanapun juga masalah pinjol ini masalah yang akan mengganggu pikiran dan mental kita. Jangan sampai Anda terganggu," katanya. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Fintech.ID
Bagikan

Berita Terkait
Terkini