2 Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke Dana 2024, Data Kamu Dipastikan Aman!

×

2 Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke Dana 2024, Data Kamu Dipastikan Aman!

Bagikan berita
Pinjol langsung cair ke DANA. (Foto: YouTube RP Project)
Pinjol langsung cair ke DANA. (Foto: YouTube RP Project)

Tunaiku juga menyediakan tenor cicilan pinjaman yang panjang mulai dari 6 bulan, hingga 20 bulan. Jadi bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda.

Keamanan terjamin karena berizin, dan diawasi OJK Tunaiku adalah aplikasi pinjaman uang tunai yang merupakan produk dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang telah berizin.

Pinjam duit di Tunaiku semua biaya, dan bunga telah tercantum dengan jelas. Suku bunga antara 2 hingga 5%, dan denda keterlambatan Rp150.000 per bulan.

Cara membayar pinjaman di Tunaiku bisa melalui pembayaran cicilan dengan berbagai transfer ATM, mobile banking, autodebit, atau melalui supermarket Alfamart, dan Indomaret.

Aplikasi pinjam uang cepat Tunaiku telah hadir di beberapa kota, dan kabupaten di Indonesia.

Berikut daftarnya Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Jawa, Bandung Raya, Cimahi, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Kediri, Pasuruan, Tuban, Lamongan, Jombang, Bojonegoro, Blitar, Bojokerto, Nganjuk, Semarang, Sumatera, Medan, Palembang, dan Pekanbaru, Denpasar, dan Makassar.

2. JULO

JULO merupakan pinjaman rupiah cepat, dan aplikasi PayLater transaksi terpercaya berizin OJK. Transaksi pinjaman uang tanpa jaminan.

Bayar cicilan bulanan transaksi pinjaman tunai online cepat cair bisa bayar e-commerce, tagihan listrik, PDAM, BPJS, dan lainnya.

PT Julo Teknologi adalah perusahaan penyedia layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi berizin, dan diawasi OJK.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube RP Project
Bagikan

Berita Terkait
Terkini