Tenang! Pinjol Ini Tidak Perlu Dibayar, Aman Digalbay

×

Tenang! Pinjol Ini Tidak Perlu Dibayar, Aman Digalbay

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol tidak perlu dibayar. (Foto: YouTube Kaum Galbay)
Ilustrasi pinjol tidak perlu dibayar. (Foto: YouTube Kaum Galbay)

Sedangkan, sambung narator, bagi Anda yang sudah terlanjur, dan terjerat pinjol Uang Mudah sebaiknya tidak perlu dibayarkan lagi.

"Jika mereka sudah sebar data lebih baik sampaikan saja ke kotak-kotak Anda bahwa data Anda ada yang menyalahgunakan oleh pinjol ilegal," katanya.

Menurut narator, lebih baik berhenti bayar daripada Anda gali lubang tutup lubang yang tidak ada selesainya apalagi dengan tenor 7 hari, dan bunga selangit.

"Anda tidak akan selesai jika gali lubang tutup lubang, dan yang ada Anda akan terjerat nantinya," katanya.

So, sebelum Anda terlambat tidak perlu dibayarkan pinjol ilegal Uang Mudah tersenut. Karena, akses kontak, galeri, segala macam bisa diketahui oleh mereka.

"Kalau Anda sudah galbay baiknya tidak usah merespon apapun penagihan dari mereka. Memang penagihannya sangat kencang dan barbar. Nah baiknya Anda tidak usah merespon apapun penagihan dari mereka," katanya.

Menurut narator, jika Anda tidak merespons nanti lama-kelamaan mereka akan bosan, dan malas menagih Anda.

"Pengalaman saya pun dulu ketika galbay di pinjol ilegal tidak pernah saya respon apapun itu penagihan mereka. Penagihan pinjol ilegal itu paling lama 1 bulan, dan setelah itu sudah tidak ada lagi," katanya.

Maka dari itu, narator meminta nasabah untuk tetap tenang jika mengalami galbay di pinjol ilegal karena penagihannya akan gencar 1 bulan.

"Apalagi pinjol ilegal itu sudah ditutup. Ya pastinya tidak akan menagih lagi karena biasanya pinjol ilegal itu tidak akan bertahan lama di Play Store," katanya.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kaum Galbay
Bagikan

Berita Terkait
Terkini