Simak Nih! 2 Tipe Nasabah Galbay yang Tidak Disukai DC Pinjol

×

Simak Nih! 2 Tipe Nasabah Galbay yang Tidak Disukai DC Pinjol

Bagikan berita
Ilustrasi nasabah pinjol ditagih DC.
Ilustrasi nasabah pinjol ditagih DC.

SINGGALANG - Simak nih! 2 tipe nasabah galbay yang tidak disukai DC pinjol. Pasalnya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) turun tangan lantaran banyak nasabah yang pusing sama Debt Collector nakal.

Sebab, debitur kerap diintimidasi, dan diancam oleh Debt Collector pinjol. Karena sudah terbiasa melakukan hal seperti itu sehingga menjadi kebiasaan bagi DC.

Melansir dari kanal YouTube Sekilas Pinjol berjudul "Simak Nih!! 2 Tipe Nasabah Galbay Yang Tidak Disukai DC Pinjol" pada Kamis, 2 September 2024.

Bahwa DC pinjol itu sudah menerima data tentang debitur pinjaman online. Lalu, mereka akan memfilter nasabah-nasabah yang mudah dihubungi, ataupun yang sulit.

Nah, inilah yang menjadi 2 tipe nasabah yang tidak disukai DC pinjol. Yakni, pertama adalah debitur yang sulit dihubungi. Kedua adalah nasabah yang mudah dihubungi DC.

DC itu punya 2 klasifikasi, atau skala prioritas untuk ditagih pembayaran pinjolnya.

Berikut ulasan 2 tipe nasabah yang tidak disukai Debt Collector:

1. Nasabah yang sulit dihubungi DC

Untuk nasabah yang sulit dihubungi ini biasanya tidak pernah angkat telepon, tidak pernah membalas pesan, memblokir komunikasi.

Nah, tipe-tipe nasabah yang seperti ini akan diabaikan, disingkirkan, dan tidak akan pernah menjadi skala prioritas Debt Collector untuk menagih utang pinjol lagi.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Sekilas Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini