Hadapi Nusa Tenggara Timur, Ayo Sumbar Kunci Tiket 8 Besar!

×

Hadapi Nusa Tenggara Timur, Ayo Sumbar Kunci Tiket 8 Besar!

Bagikan berita
Hadapi Nusa Tenggara Timur, Ayo Sumbar Kunci Tiket 8 Besar!
Hadapi Nusa Tenggara Timur, Ayo Sumbar Kunci Tiket 8 Besar!

SIGLI - Laga Sumbar kontra Nusa Tenggara Timur (NTT) dilaga kedua Grup D cabor sepakbola PON XXI Aceh-Sumut, Jumat (6/9) sore menjadi ajang mengunci tiket 8 Besar. Potensi itu terbuka lebar bagi pasukan Ranah Minang.

Menjamu NTT di Stadion Stadion Blang Paseh, Sigli, Aceh, anak asuh John Arwandi kembali menargetkan poin penting. Kenapa tidak, modal 3 angka sekaligus memimpin klasemen Grup D, Wildan dan kawan-kawan berpotensi memastikan satu tiket ke 8 Besar. Apalagi laga pertama NTT vs Kalsel berakhir tanpa gol.

"Tadi pagi kami melakukan persiapan dalam latihan simulasi untuk melawan NTT. Alhamdulliah kondisi anak-anak siap tempur," ujar pelatih Sumbar John Arwandi yang dikontak via WhatsApp, Kamis (5/9).

John Arwandi berharap mudah-mudahan para pemain bisa bermain lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan anak-anak bisa main semakin baik, semakin tenang dan semakin dewasa dalam menghadapi situasi sesulit apapun yang terjadi dilapangan," ucap John Arwandi lagi.

Bila kemenangan bisa kembali digenggam Wildan dan kolega maka dipastikan satu tiket 8 Besar menjadi milik skuad Ranah Minang di Grup D ini.

"Kami mohon dukungan dan doa masyarakat Sumbar baik di Aceh atau di ranah Minang biar kami bisa menampilkan yang terbaik dan Insyaallah mengamankan 3 poin sekaligua mengunci tiket 8 Besar," ujar Dedi Umar menambahkan harapannya.

Sementara itu, Manajer tim Era Sukma Munaf melalui Sekretaris Tim, April menambahkan saat ini kondisi tim sangat kondusif. Seluruh pemain siap tampil dan dalam performa terbaik.

"Alhamdulillah, semua pemain dalam kondisi sehat. Saat ini kita fokus pada pertandingan," pungkas April.

Tim Ranah Minang berkemungkinan bakal kembali menurunkan starting terbaiknya. Hal ini tak terlepas dari telah padunya masing-masing pemain.

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini