Hari Ini, Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko Dikukuhkan

×

Hari Ini, Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko Dikukuhkan

Bagikan berita
Rahmat Saleh
Rahmat Saleh

Padang – Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Mahyeldi-Vasko Ruseimy bakal dikukuhkan hari ini, Jumat (6/9/2024) malam.

Sekretaris Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko, Rahmat Saleh membenarkan informasi pengukuhan tersebut.

“Iya benar, malam ini akan dikukuhkan seluruh Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko untuk Pilgub Sumbar 2024,” kata Rahmat di Padang, Jumat.

Rahmat menyebut, ada sejumlah nama ‘beken’ yang akan turut serta dalam memenangkan Mahyeldi-Vasko hingga 22 November 2024 mendatang.

“Banyak nama-nama yang mumpuni akan membantu memenangkan Mahyeldi-Vasko. Untuk detailnya akan kita sampaikan nanti,” katanya.

Dengan berbagai latar belakang, mulai dari politisi, legislatif, pengusaha, jurnalis, content creator, pegiat, lawyer, praktisi hingga simpatisan turut bergabung dalam Gerak Cepat untuk Sumbar tersebut.

“Kita harap dari berbagai latar belakang itu, dapat meningkatkan komunikasi dan konsolidasi untuk semua lini yang ada di Sumbar. Terpenting, pesan-pesan tersampaikan dengan baik, dan tentunya untuk satu suara Gerak Cepat untuk Sumbar,” harapnya.

Seperti diketahui, Ketua DPW Gerindra Sumbar Andre Rosiade bakal menjadi Ketua Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko. Dia akan didampingi oleh Sekretaris DPW PKS Sumbar Rahmat Saleh sebagai Sekretaris Tim. (*)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini