Dikukuhkan, Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko Resmi Bertugas

×

Dikukuhkan, Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko Resmi Bertugas

Bagikan berita
Tim pemenangan Mahyeldi-Vasko
Tim pemenangan Mahyeldi-Vasko

Padang – Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Mahyeldi-Vasko Ruseimy resmi mulai bertugas.

Hal itu ditandai dengan dikukuhkannya Tim Pemenangan yang berjumlah ratusan orang tersebut dari berbagai latar belakang di Pangeran Beach Hotel Padang, Jumat (6/9/2024) malam.

Tim Pemenangan dikukuhkan oleh Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Evi Yandri mewakili koalisi dan Ketua Tim Pemenangan Andre Rosiade. Pengukuhan dilakukan dengan ikrar bersama serentak dihadapan Cawagub Sumbar Vasko Ruseimy.

Sekretaris Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko, Rahmat Saleh dalam laporannya mengungkapkan, tingginya minat tokoh dengan berbagai kalangan di Sumbar.

“Selain koalisi, simpatisan dan relawan, kita akui banyak tokoh-tokoh hebat dari berbagai latar belakang berminat masuk ke tim pemenangan, termasuk ada yang juga kami minta. Antusiasmenya, harapannya sangat besar kepada Mahyeldi-Vasko,” kata Rahmat saat membacakan daftar Surat Keputusan (SK) Tim Pemenangan.

Sementara itu, Vasko Ruseimy menekankan agar Tim Pemenangan yang telah dikukuhkan dapat menjalankan konsolidasi yang intens, terutama kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kesediaan bapak dan ibu semua bergabung bersama Gerak Cepat untuk Sumbar. Mulai hari ini, kita bergerak cepat menyampaikan ide-ide dan gagasan yang dibawa Mahyeldi-Vasko kepada masyarakat Sumbar,” katanya saat memberikan sambutan.

Vasko juga mengingatkan agar tim tidak menyudutkan pihak manapun, termasuk rival politik. Menurutnya, tim Mahyeldi-Vasko harus mengedepankan penyampaian gagasan yang ditawarkan ke masyarakat Sumbar.

“Saya berpesan, kalau disebelah ingin meredupkan cahaya kita, kita jangan membalasnya, biarkan saja. Terpenting, kita terangkan cahaya kita, dan jangan ganggu cahaya pihak lain,” sebutnya.

Selain itu, Vasko mengaku menggagumi sosok Mahyeldi. Karena, setelah dia berkeliling ke Sumbar, banyak ditemukan betapa cintanya masyarakat kepada sosok yang akrab disapa Buya tersebut.

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini