Hore! Pinjol Ini Aman Digalbay, Tagihan Puluhan Juta Tidak Didatangi DC Lapangan

×

Hore! Pinjol Ini Aman Digalbay, Tagihan Puluhan Juta Tidak Didatangi DC Lapangan

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol aman.
Ilustrasi pinjol aman.

"Jadi buat Anda yang sedang galbay pinjol jangan takut lebih dulu walaupun ada DC pinjol tersebut belum tentu akan datang," katanya.

Menurut narator, banyak nasabah yang galbay pinjol sejauh ini ada juga yang masih aman bahkan bertahun-tahun tidak dikunjungi.

"Misalkan dari 10 orang yang galbay gitu hanya satu atau dua yang dikunjungi, yang lainnya tidak," katanya.

Oleh karena itu, narator meminta nasabah yang galbay pinjol harus tetap santai, dan kuatkan mental.

Berikutnya masih komentar dari Rudi "Pihak pinjol hubungi sekretaris Bos gua. Kok bisa-bisanya bisa tahu ya, untung bisa dibicarakan, dan sekretaris Bos saya memaklumi".

Menurut narator, pinjol itu bisa mengetahui data nasabah terutama kontak debitur.

"Walaupun pinjol tidak ada akses kontak namun bila sudah terjadi gagal bayar si pinjol itu menghubungi ke tempat kerja, menghubungi ke bos-bos Anda," katanya.

Jika seperti ini, narator menyarankan, sebaiknya sampaikan saja apa adanya bahwa Anda sedang ada masalah di perpinjolan, dan tidak usah direspon.

"Siapa tahu dengan Anda jujur, atasan Anda maupun HRD Anda mereka bisa memaklumi. Jika mereka sudah memaklumi artinya aman," katanya.

Selain itu, Anda juga harus menyampaikan ke keluarga supaya mereka bisa mencarikan jalan keluarga, ataupun membantu Anda untuk menyelesaikan masalah perpinjolan tersebut.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kaum Galbay
Bagikan

Berita Terkait
Terkini