Cerita Empat Pemain Utama Sinetron Luka Cinta di Balik Proses Syuting

×

Cerita Empat Pemain Utama Sinetron Luka Cinta di Balik Proses Syuting

Bagikan berita
Cerita Empat Pemain Utama Sinetron Luka Cinta di Balik Proses Syuting
Cerita Empat Pemain Utama Sinetron Luka Cinta di Balik Proses Syuting

JAKARTA -Empat pemain sinetron "Luka Cinta" bercerita soal proses mereka bermain di sinetron terbaru SCTV ini. Dari yang telah lama vakum, mendapat peran yang menyedihkan, hingga sosok perempuan baik yang punya luka karena memendam cinta.

Billy Davidson, yang dalam sinetron "Luka Cinta" berperan sebagai William, mengaku vakum dari dunia sinetron sudah sejak 2019. Aktor 32 tahun ini malah sedikit menyesal terlalu lama tidak main sinetron.

"Aku dulu terlalu idealis, tapi malah aku nyesel cuti tiga tahun. Padahal akting itu sudah jadi kerjaan aku sejak umur 12 tahun," kata Billy dalam wawancara virtual, Kamis (5/9).

Sejak cuti dari dunia sinetron, Billy mengaku menghabiskan waktunya untuk menjalankan berbagai bidang, seperti

Selama vakum, Billy Davidson menjadi brand ambassador, bintang iklan, dan menjalankan bisnis di industri fashion serta kuliner.

Walau usaha yang dia jalankan itu tergolong sukses, Billy pun mengaku ada dorongan kuat yang membuatnya ingin kembali berkecimpung di dunia akting. Apalagi karena mulai bosan dan reflektif selama pandemi silam.

Berperan sebagai William, bagi Billy pun ini menjadi tantangan baru buatnya. Apalagi sosok William yang cukup kompleks membuatnya keluar dari zona nyaman dan lebih menggali lagi kemampuan aktingnya.

Bagi Billy, "Luka Cinta" bukan hanya momen dimana dia kembali lagi ke dunia sinetron, tapi lebih dari itu, ini menjadi bentuk refleksi dirinya yang ingin memberikan makna lebih dalam pada setiap peran yang dia mainkan.

"Menurut aku, sebagai aktor kita mendapatkan apresiasi. Aku happy bisa jadi bagian dan dinilai penonton kalau akting aku bagus," ujar Billy.

Uniknya juga, Billy mengaku gaya berbusana William sampai terbawa dalam kehidupan dia sehari-hari. Malah kata Billy, belakangan ini dia suka mengenakan busana casual ala orang kantoran ketika ke mall.

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini