Pasti Acc! Pinjol Aman Galbay Cair ke DANA, Tidak Masuk Slik OJK

×

Pasti Acc! Pinjol Aman Galbay Cair ke DANA, Tidak Masuk Slik OJK

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol cepat cair.
Ilustrasi pinjol cepat cair.

Jika Anda yakin meminjam silakan pilih ajukan. Namun sebelum mendapatkan limit pinjaman dari aplikasi pinjol Dana Kredit Anda disuruh registrasi dan login menggunakan nomor HP.

Silakan Anda isi, kemudian Anda bisa pilih lanjut, dan langsung disuruh mengisi informasi tempat tinggal, serta pekerjaan.

Untuk jenis pekerjanya diisi saja karyawan swasta, jangan pengusaha. Kemudian Anda isi nama perusahaannya yang memiliki benefit besar.

Sedangkan pengisian jumlah penghasilan bulannya di aplikasi isi saja diangka Rp9 juta. Lalu, Anda langsung pilih "ajukan".

Berikutnya adalah pengisian kontak darurat. Anda cukup isi 2 kontak darurat (kondar) yang merupakan kondar palsu agar nantinya dari pihak pinjol menelponnya ke nomor tersebut.

Jika lebih aman untuk kondar yang pertama itu bisa isi nomor suami istri, atau orang tua. Kedua bisa rekan kerja. Setelah selesai, Anda bisa pilih "ajukan".

Selanjutnya Anda disuruh isi nomor KTP tidak perlu foto-foto. Kemudian Anda pilih jenis kelamin, tanggal lahir, agama, status pernikahan, pendidikan terakhir, dan juga tujuan pinjaman.

Nah, untuk tujuan pinjaman Anda bisa pilih "biaya renovasi". Lalu, pilih "ajukan".

Informasi yang terakhir hanya 4 langkah. Anda disuruh mengisi atau verifikasi rekening bank, Anda bisa pilih mau menggunakan bank untuk mencairkan, atau aplikasi DANA.

Aplikasi pinjol ilegal tersebut bisa Anda download melalui Play Store. Anda cari Dana Kredit Pinjaman Cicilan dari PT Sisma Duta Pertiwi.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Fokus Cuan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini