Vasko tak Ingin Ada Jarak dengan Masyarakat

×

Vasko tak Ingin Ada Jarak dengan Masyarakat

Bagikan berita
Vasko
Vasko

Padang - Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Vasko Ruseimy, menegaskan dirinya akan selalu bersikap rendah hati dan terbuka saat berinteraksi dengan masyarakat.

Dia berharap pendekatannya yang santai dan tidak terlalu formal dapat membuat masyarakat lebih nyaman, ketika bertemu dengannya di berbagai kesempatan.

“Jika Bapak Ibu bertemu saya di lapangan atau di jalan, jangan ragu untuk menyapa langsung. Tidak usah terlalu formal, cukup panggil saya Vasko, atau Uda juga boleh. Tidak perlu segan-segan," kata Vasko saat pengukuhan Tim Pemenangannya di Padang, beberapa waktu lalu,

Dia mengatakan, rasa terima kasihnya atas dukungan dari berbagai tokoh penting Sumatera Barat, yang menurutnya akan memperkuat pemenangan Mahyeldi-Vasko di Pilgub Sumbar 2024.

"Alhamdulillah, tokoh-tokoh seperti Bang Andre Rosiade, Pak Mulyadi, dan Pak Indra Catri, serta beberapa tokoh besar lainnya sudah bergabung bersama kita. Saya yakin Sumatera Barat bisa menjadi lebih baik di masa mendatang," katanya.

Sambil bercanda, Vasko bertanya kepada timnya, "Kira-kira berapa persen kita akan menang?"

Tim pemenangan pun serentak menyahut, "80 persen," dengan penuh semangat.

Dalam penutupnya, Vasko mengajak semua pihak untuk fokus pada kerja nyata, tanpa perlu menyerang siapapun dalam kompetisi politik ini.

“Mari kita bergerak bersama untuk kemajuan Sumatera Barat, tanpa perlu baper-baperan atau saling serang,” ujar Vasko menutup pembicaraannya.

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini