Sepanjang 2024, Mahyeldi Terima Sederet Penghargaan

×

Sepanjang 2024, Mahyeldi Terima Sederet Penghargaan

Bagikan berita
Mahyeldi
Mahyeldi

Pada Agustus 2024, Gubernur terus menerima penghargaan, termasuk PIN Emas Tokoh Masyarakat dari Pemerintah Kota Padang, dan Pimpinan Daerah Award dari I News TV atas kontribusinya dalam pengembangan pariwisata berkelanjutan di Sumatera Barat.

Salah satu penghargaan terakhir yang diterima pada September 2024 adalah Wahana Tata Nugraha Wiratama dari Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, atas keberhasilan provinsi dalam penyelenggaraan transportasi perkotaan.

Tahun 2024 menjadi tahun gemilang bagi Gubernur Sumatera Barat dengan deretan prestasi di berbagai bidang, mulai dari pengembangan ekonomi syariah, kepedulian terhadap pekerja, hingga pencapaian di sektor teknologi dan inovasi.

Sekretaris Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko, Rahmat Saleh pun mengungkapkan, prestasi yang ditorehkan Mahyeldi bersama Pemprov Sumbar bukan ‘kaleng-kaleng’.

“Belum tutup tahun 2024, tapi Buya (Mahyeldi) melalui jabatannya sebagai Gubernur Sumbar dan Pemprov Sumbar sudah bisa meraih berbagai penghargaan bergengsi, ini tentunya bukan kaleng-kaleng,” kata Rahmat di Padang, Kamis (12/9/2024).

Menurutnya, kepiawaian Mahyeldi dalam meningkatkan berbagai lini sektor itu terbukti, termasuk di tahun 2024 ini.

“Ini pastinya kerja keras semuanya, terutama Pemprov Sumbar. Namun, ini juga membuktikan kepemimpinan Buya, rekam jejaknya, dengan ganjaran berbagai penghargaan tersebut,” jelasnya.

Dengan berbagai torehan itu, Rahmat mengisyaratkan akan bergerak lebih cepat lagi, jika pasangan Mahyeldi dan Vasko Ruseimy terpilih memimpin Sumbar lima tahun kedepan.

“Sesuai tagline yang kita usung, Gerak Cepat untuk Sumbar. Tentunya, kehadiran Vasko mendampingi Buya Mahyeldi, akan lebih gercep lagi, jika dipercaya memimpin Sumbar kembali, Insya Allah,” harapnya. (r)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini