Buya Masoed Ungkap Tiga Alasan Pilih Mahyeldi-Vasko

×

Buya Masoed Ungkap Tiga Alasan Pilih Mahyeldi-Vasko

Bagikan berita
Buya Masoed Abidin
Buya Masoed Abidin

Padang - Ulama Sumatra Barat, Buya Masoed Abidin, menyampaikan pandangannya terkait pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Mahyeldi Ansharullah dan Vasko Ruseimy.

Menurut Buya Masoed, terdapat tiga aspek penting yang melekat pada pasangan calon Mahyeldi-Vasko.

Pertama, pasangan ini merupakan perpaduan antara generasi tua dan muda, yang dianggapnya sangat penting bagi perkembangan Sumatra Barat.

“Mahyeldi-Vasko ini adalah kombinasi yang tepat antara generasi tua dan muda, yang tentunya krusial bagi Sumbar,” ungkap Buya Masoed, Jumat (13/9/2024).

Selain itu, Buya Masoed juga menyatakan bahwa Mahyeldi dan Vasko mewakili perpaduan antara ranah dan rantau, yang juga dinilainya memiliki peran besar bagi kemajuan daerah ini.

“Ini juga perpaduan antara ranah dan rantau, yang pastinya sangat berpengaruh bagi Sumbar,” tambahnya.

Aspek ketiga yang disampaikan Buya Masoed adalah tentang pengetahuan dan karya yang telah ditunjukkan oleh kedua kandidat tersebut.

“Mereka memiliki ilmu dan karya yang sudah terbukti, baik di tingkat daerah maupun nasional. Hal baik seperti ini perlu dipelihara dan dijaga dengan sungguh-sungguh,” ujarnya.

Lebih lanjut, Buya Masoed menyebutkan bahwa masyarakat Sumatra Barat, secara keseluruhan, berharap agar provinsi ini dapat lebih maju di masa mendatang.

“Kita butuh pemimpin yang kuat dan istiqomah,” katanya. “Harapan kita adalah lahirnya pemimpin-pemimpin yang berkeinginan sama untuk membawa Sumbar lebih maju,” tambahnya.

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini