Makin Sehat, Makin Care dengan Diabetacare

×

Makin Sehat, Makin Care dengan Diabetacare

Bagikan berita
Makin Sehat, Makin Care dengan Diabetacare
Makin Sehat, Makin Care dengan Diabetacare

PADANG - Diabetes merupakan penyakit yang dari tahun ke tahun kasusnya semakin bertambah, World Health Organization (WHO) memperkirakan jumlah diabetesi di Indonesia, khususnya diabetes tipe 2, akan meningkat signifikan hingga 16,7 juta jiwa pada 2045.

Adapun salah satu penyebab tinggi jumlah penyandang diabetes di Indonesia adalah pola makan harian yang tinggi karbohidrat dan kurang sehat, serta kurangnya aktivitas fisik.

Tiga kebiasaan baik dan Campaign Isi Piringku yang digaungkan oleh Kementerian Kesehatan menjadi pedoman gaya hidup sehari-hari untuk masyarakat dan menjadi pedoman pola makan yang perlu diperhatikan dengan baik sehingga diabetesi dapat tetap Aktif dan Produktif.

Adapun tiga Kebiasaan Baik ini, diantaranya Konsumsi Nutrisi Diabetes yang tepat dengan Diabetacare, Konsultasi kesehatan rutin & olahraga teratur. Dalam rangka mensupport Diabetesi yang dapat menjangkau lebih luas Diabetesi di Indonesia, Kalbe Nutritionals melalui pengembangan produk barunya dengan bangga menghadirkan Diabetacare sebagai Susu Kontrol Gula Darah Tinggi Kalsium, untuk mendukung Diabetesi di Indonesia agar dapat menjaga gula darah dan memenuhi kebutuhan kalsium harian.

Diabetacare dapat dikonsumsi bagi para diabetesi 2 kali sehari sebagai pendamping makan. Diabetacare diperkaya Procare (Multifiber, Kromium, dan Selenium) yang mampu menurunkan kenaikan Gula Darah setelah Makan, sehingga dapat membantu Diabetesi untuk tetap Aktif & Produktif dalam menjalankan aktifitas kesehariannya.

Internal Launching Diabetacare yang dilaksanakan oleh Kalbe Nutritionals serentak di masing-masing Cabang seluruh Indonesia yang juga masih dalam rangka merayakan Ulang Tahun Kalbe Group ke-58 pada 10 September lalu.

Menjadi awal untuk Diabetacare dapat dikenalkan khususnya kepada beberapa stakeholder yang hadir, yaitu Perwakilan Enseval, Perwakilan Sub Distributor, Perwakilan Dinkes, Perwakilan Puskesmas, Perwakilan Komunitas dan Praktisi Medis.

"Dalam acara tersebut kami mengajak para stakeholder untuk melakukan 3 Kebiasaan Baik untuk kontrol gula darah sehingga lebih Aktif dan Produktif, disamping itu, kami melakukan screening gula darah ke semua stakeholder yang hadir," kata Business Representative Kalbe Nutritionals Padang, Maulana Ginting.

Disiplin pada nutrisi dan juga pengobatan sesuai dengan anjuran dokter dapat membantu diabetesi mengontrol gula darah setiap harinya. Adapun produk Diabetacare bisa menjadi pilihan bagi para diabetesi di Indonesia karena merupakan Susu Kontrol Gula Darah Tinggi Kalsium, dengan benefit untuk menjaga gula darah dan memenuhi kalsium harian.

Diabetacare juga memberikan layanan konsultasi diabetes bersama ahli gizi melalui WA 0811-1819-148 (Bebas Biaya). Kami berharap kegitan Internal Launching ini dan dengan hadirnya Diabetacare dapat mensupport & menjangkau lebih luas Diabetesi di Indonesia.***

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini