Vasko Siap Terima Kritikan demi Kemajuan Sumatera Barat

×

Vasko Siap Terima Kritikan demi Kemajuan Sumatera Barat

Bagikan berita
Vasko Ruseimy
Vasko Ruseimy

Padang - Calon Wakil Gubernur Sumatra Barat, Vasko Ruseimy, menegaskan bahwa ia siap menerima kritik, masukan, dan teguran apabila terpilih memimpin Sumbar bersama Mahyeldi.

Hal ini disampaikannya dalam kegiatan silaturahmi tokoh lintas partai yang diadakan di Kota Solok dan Kabupaten Solok pada Minggu (15/9/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 350 orang itu berlangsung di kediaman mantan Bupati Solok, Syamsu Rahim, di Kota Solok.

“Saya adalah manusia biasa, dan saya butuh masukan, teguran, serta kritik,” kata Vasko dalam sambutannya.

Vasko juga meminta agar masyarakat tidak segan-segan menegur dan mengkritiknya. “Karena kita semua memulai ini dari niat yang baik,” tambahnya.

Menurut Vasko, kritik dan masukan tidak hanya datang dari hadirin di acara tersebut, tetapi juga diharapkan dari masyarakat lainnya di Sumatra Barat.

“Saya berharap tidak hanya dari bapak-bapak yang hadir di sini, tetapi saya juga ingin lebih banyak lagi masukan,” ujarnya.

“Masukan yang lebih kuat lagi, selama prinsipnya untuk membangun Sumatra Barat, insya Allah saya akan menerimanya,” lanjut Vasko.

Vasko menegaskan, ia akan selalu membuka diri terhadap kritik, selama itu tidak hanya untuk kepentingan kelompok kecil, tetapi demi kepentingan bersama di Sumatra Barat.

“Selama prinsipnya demi kepentingan kita bersama, saya harus menerima kritik tersebut,” katanya.

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini