Kecelakaan, Dua Mobil Masuk Jurang di Silaiang Bawah

×

Kecelakaan, Dua Mobil Masuk Jurang di Silaiang Bawah

Bagikan berita
Mobil Yaris tengah dievakuasi
Mobil Yaris tengah dievakuasi


PADANG PANJANG - Dua kendaraan yakni mobil barang Daihatsu BA 8281 BA dan Toyota Yaris putih BA 1248 FQ masuk jurang di kawasan Silaiang Bawah, Padang Panjang, Senin (16/9) sekitar pukul 15.30 WIB. Tiga orang mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut.

Kecelakaan bermula ketika Daihatsu yang dikemudikan Waterman (61) dengan penumpang Zera (50), keduanya warga Bungo Pasang Pesisir Selatan melaju dari arah Padang Panjang menuju Padang. Di saat yang bersamaan, dari arah belakang, Toyota Yaris yang dikemudikan Tommy Muhariza Bastian (31) warga Kapalo Koto, Padang Pariaman diduga berusaha mendahului Daihatsu.

Namun, kedua kendaraan tersebut bersenggolan. Akibatnya kedua mobil terjatuh ke dalam tebing sedalam kurang lebih 10 meter.Akibat kecelakaan tersebut, penumpang mobil Daihatsu, Zera (50), mengalami luka-luka. Dua penumpang Yaris, yakni Ceisya dan Alika juga mengalami luka-luka. Kerugian diperkirakan mencapai Rp10 juta.

Pihak kepolisian yang menerima laporan segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. Mereka juga mencatat keterangan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti di lokasi. Saksi mata yang berada di TKP, Rafi (22) dan Winda (20), memberikan keterangan yang membantu pihak berwajib dalam proses investigasi.

"Penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini masih terus dilakukan dan perkembangannya akan segera dilaporkan kepada pihak yang berwenang, " jelas Kasat Lantas Polres Padang Panjang, IPTU Afrizal Sahar. (r)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini