Pinjol Tanpa BI Checking Bisa Cair ke DANA, Ramai yang Acc Tidak Ditagih ke Rumah

×

Pinjol Tanpa BI Checking Bisa Cair ke DANA, Ramai yang Acc Tidak Ditagih ke Rumah

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol tanpa BI checking. (Foto: YouTube Fokus Cuan)
Ilustrasi pinjol tanpa BI checking. (Foto: YouTube Fokus Cuan)

SINGGALANG - Pinjol tanpa BI Checking bisa cair ke DANA. Ramai yang acc tidak ditagih ke rumah. Penasaran nama aplikasinya? Simak ulasan berikut ini.

Melalui aplikasi pinjol ini Anda hanya modal KTP sudah bisa langsung mendapatkan limit pinjaman Rp8 juta.

Ini merupakan pinjaman online terpercaya, dan langsung cair. Dengan pinjol legal resmi OJK mudah cair 2024 Anda bisa mendapatkan pinjaman uang online bunga rendah.

Bagi Anda ingin meminjam di pinjol legal ini juga pasti di acc.

Bagi Anda yang masih bingung mendapatkan uang, atau lagi butuh duit tetapi malu pinjam ke kerabat bisa cobain aplikasi pinjol legal resmi OJK ini.

Pinjol cepat cair dengan modal KTP, bunga rendah, tenor lama dan tanpa verifikasi wajah.

Aplikasi pinjol itu bisa Anda download dari Play Store karena sudah diawasi, dan dilindungi oleh OJK. Bernama KTA Kilat - Pinjaman Uang Online.

Jika Anda login ke aplikasi pinjol tersebut akan meminta izin akses untuk mengetahui nomor email, HP, tipe Android, ataupun jenis HP Anda.

Pinjol tersebut juga meminta informasi, ataupun izin akses mengetahui e-KTP sehingga bisa tahu akun bank yang Anda gunakan.

Selain itu, juga bisa mengetahui informasi perangkat seperti nomor ponsel, memori cart, serta meminta izin akses lokasi, kamera dan mikrofon yang ada di HP Anda.

Editor : RC 014
Bagikan

Berita Terkait
Terkini