Bangun Sumbar, Mahyeldi-Vasko Siap Berkolaborasi dengan Muhammadiyah

×

Bangun Sumbar, Mahyeldi-Vasko Siap Berkolaborasi dengan Muhammadiyah

Bagikan berita
Mahyeldi - Vasko bersilaturahmi dengan Muhammadiyah
Mahyeldi - Vasko bersilaturahmi dengan Muhammadiyah

"Kapitalisme tidak selalu menjamin kesejahteraan. Saya lebih memilih pendekatan pembangunan yang mengutamakan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Di sisi lain, Mahyeldi juga memberikan informasi mengenai perkembangan proyek infrastruktur, seperti jalur Lembah Anai yang sedang dalam tahap penyelesaian, serta komitmen pemerintah dalam menjaga transparansi melalui akses terbuka informasi provinsi lewat situs resmi.

Sementara itu, Vasko Ruseimy menambahkan, Muhammadiyah menyambut baik kerja sama tersebut. Menurutnya, stabilitas politik menjadi kunci dalam menarik investasi ke Sumatera Barat.

"Ketika politik tidak stabil, investasi sulit masuk. Oleh karena itu, kami berharap kerja sama ini disambut oleh semua pihak demi kemajuan masyarakat Sumbar," kata Vasko.

Vasko juga memberikan apresiasi terhadap upaya Muhammadiyah dalam mengembangkan usaha-usaha yang bernilai ekonomi tinggi, yang diharapkan dapat memberikan manfaat luas, tidak hanya bagi kader Muhammadiyah, tetapi juga bagi masyarakat pada umumnya. (r)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini