Madrid Menang atas Espanyol

×

Madrid Menang atas Espanyol

Bagikan berita
Madrid Menang atas Espanyol
Madrid Menang atas Espanyol

Jakarta - Real Madrid menang telak 4-1 saat menjamu Espanyol dalam lanjutan jornada ke-6 LaLiga 2024/25 di Santiago Bernabeu pada Minggu dini hari WIB (22/9/2024).

Empat gol Los Blancos masing-masing dicetak oleh Dani Carvajal, Rodygo, Vinicius Junior dan Kylian Mbappe. Gol Espanyol terjadi akibat bunuh diri kiper Thibaut Courtois.

Hasil ini membuat Real Madrid mengemas 14 poin dari 6 laga dan sementara menempati peringkat 2 klasemen Liga Spanyol, terpaut satu poin dari Barcelona yang baru akan bermain melawan Villarreal pada Minggu malam pukul 23.30 WIB.

Sementara Espanyol tertahan di peringkat 13 dengan 7 poin dengan dua kemenangan, satu seri dan tiga kekalahan, demikian yang dilansir laman resmi Liga Spanyol.

Tuan rumah sempat kesulitan, meski mendominasi lewat banyak peluang lewat trio Mbappe, Vinicius dan Rodrygo. Sementara tim tamu cuma sesekali menekan, tanpa memberi ancaman berarti sehingga babak pertama berakhir tanpa gol.

Baru di babak kedua, gol tercipta. Real Madrid yang malah ketinggalan lebih dulu, usai kiper Thibaut Courtois bikin gol bunuh diri pada menit ke-54. Espanyol unggul 1-0.

Madrid baru bisa mencetak gol balasan empat menit kemudian berkat Dani Carvajal dan mengubah skor menjadi 1-1.

Gelombang serangan Madrid berhasil membuat skuad Carlo Ancelotti bisa berbalik unggul menjadi 2-1 pada menit ke-75 lewat gol Rodrygo. Vinicius Junior memperbesar keunggulan menjadi 3-1 tiga menit berselang.

Gol Kylian Mbappe pada menit ke-90 memastikan timnya menang 4-1 lewat tendangan penaltinya ke gawang Espanyol. (*)

Editor : Eriandi
Sumber : antara
Bagikan

Berita Terkait
Terkini