Mantan Bupati Solok Dukung Mahyeldi - Vasko di Pilgub

×

Mantan Bupati Solok Dukung Mahyeldi - Vasko di Pilgub

Bagikan berita
Gusmal bersalaman dengan Mahyeldi
Gusmal bersalaman dengan Mahyeldi

Menurutnya, rekam jejak Mahyeldi dalam memimpin provinsi ini menunjukkan betapa ia memiliki visi yang jelas dalam memajukan Sumbar.

"Saya berkesimpulan bahwa beliau sangat memahami dinamika dan potensi yang ada di Sumatera Barat. Oleh karena itu, saya sebagai tokoh masyarakat, bersama keluarga, dan sanak family akan berjuang bersama-sama untuk mendukung Buya Mahyeldi dan Vasko Ruseimy sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar 2025-2030," tegas Gusmal.

Sementara itu, Mahyeldi pun menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Gusmal.

Dia menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan oleh tokoh yang pernah dua kali memimpin Kabupaten Solok tersebut.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan support yang diberikan oleh Bapak Gusmal. Mudah-mudahan Allah memberikan kelancaran dan kemudahan dalam perjuangan kita ke depan," ujar Mahyeldi.

Sebelumnya, mantan Bupati Solok 2010-2015 Syamsu Rahim beberapa waktu lalu juga menyatakan dukungannya ke paslon Mahyeldi-Vasko. Hal itu disampaikannya saat bertemu Vasko Ruseimy pada salah satu kafe di Kota Padang.

Dengan demikian, terdapat dua mantan Bupati Solok yang mendukung Mahyeldi-Vasko di Pilgub Sumbar 2024. (r)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini