Silaturahmi di Paninjauan, Bupati Eka Putra: Insya Allah, Pembangunan Akan dilanjutkan

×

Silaturahmi di Paninjauan, Bupati Eka Putra: Insya Allah, Pembangunan Akan dilanjutkan

Bagikan berita
Bupati Tanah Datar silaturahmi di Paninjauan. (ist)
Bupati Tanah Datar silaturahmi di Paninjauan. (ist)

Wakil Ketua KAN Paninjauan Z. Dt. Tan Bijo menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bupati Tanah Datar memenuhi undangan.

"Suatu kebanggaan bagi kami di tengah kesibukan pak Bupati masih menyempatkan memenuhi undangan kami, semoga jalinan silaturahmi antara kita semakin erat dan kokoh lagi," katanya.

Kemudian Z. Dt. Tan Bijo memaparkan sejarah dan kondisi balai-balai adat untuk KAN Paninjauan.

"Balai-balai ini diletakan batu pertama pembangunannya pada 1989 lalu, dan saat ini membutuhkan rehab, semoga ke depan pak Bupati bisa membantunya," harapnya.

Sementara itu Wali Nagari Paninjauan Afrizal juga menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan luang waktu untuk berkunjung kembali ke Nagari Paninjauan.

Kemudian Afrizal mengisahkan awal kepemimpinan yang diwarnai dengan musibah erupsi Gunung Marapi dan banjir membuat kegamangan bagi dirinya mengawali ia memimpin Nagari Paninjauan.

"Alhamdulillah, berkat kerjasama semua elemen masyarakat nagari Paninjauan dan arahan pak Bupati, dampak bencana di Nagari Paninjauan bisa diatasi secara bertahap, seperti pengadaan jembatan bailey dan bantuan lainnya bagi masyarakat Paninjauan yang terdampak, terima kasih pak," ujarnya.

Afrizal juga berharap ke depan perhatian Bupati Eka Putra terhadap berbagai pembangunan Nagari Paninjauan terus dilanjutkan.

"Masih banyak PR dan hal yang ingin kita bangun di Nagari Paninjauan, semoga pak Bupati tetap memberikan perhatian yang besar ke Nagari Paninjauan, dan kami masyarakat Paninjauan siap mendukung Program Pembangunan yang dilaksanakan ke depannya," pungkasnya.(yd)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini