PILKADA SAWAHLUNTO; Riyanda-Jeffry 1, Deri-Desni 2

×

PILKADA SAWAHLUNTO; Riyanda-Jeffry 1, Deri-Desni 2

Bagikan berita
Paslon Deri-Desni dan Riyanda-Jeffry memperlihatkan nomor paslon usai diundi.(armadison)
Paslon Deri-Desni dan Riyanda-Jeffry memperlihatkan nomor paslon usai diundi.(armadison)

Sawahlunto -Pasangan calon (Paslon) walikota di Sawahlunto punya nomor. Riyanda Putra-Jeffry Hibatullah Nomor 1 dan Deri Asta-Desni Seswinari Nomor 2.

Pengundian dan penetapan nomor paslon walikota itu digelar dalam pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sawahlunto di Balai Diklat Tambang Bawah Tanah (BDTBT) Sungai Durian, Senin (23/9).

Pleno terbuka yang dipimpin Ketua KPU Hamdani dihadiri Komisioner lain, Rika Arnelia, Ronny Yandri, Evildo Romance, Febridori Armansyah mengawali dengan pencabutan nomor menentukan lebih awal memilih nomor paslon.

Pencabutan nomor urut memilih lebih awal dilakukan calon wakil. Jeffry, calon wakil Riyanda peroleh nomor 11 dan Desni, calon wakil Deri Asta peroleh nomor 5. Pemilih pertama Deri Asta-Seswinari memperoleh Paslon Nomor 2 dan Riyanda Putra-Jeffry Hibatullah memperoleh Paslon Nomor 1.

Paslon yang diantar partai pendukung dan partai pengusung bersama relawan membuat Aula BDTBT riuh dengan teriakan yel, yel nya. Apalagi, saat paslon yang mereka dukung, menyampaikan sambutan.

Hadir di pengundian dan pencabutan nomor paslon Penjabat Walikota Sawahlunto Fauzan Hasan, Kapolres AKBP. Purwanto Hari Subekti, Kepala Kejaksaan Negeri Sawahlunto yang dihadiri Kasi Intelijen Dede Mauladi.(cng)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini