Galbay Pinjol Ini Rp10 Juta Masih Aman Gak Ada DC Lapangan Datang ke Rumah, Benarkah?

×

Galbay Pinjol Ini Rp10 Juta Masih Aman Gak Ada DC Lapangan Datang ke Rumah, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi galbay pinjol.
Ilustrasi galbay pinjol.

Pinjam Yuk hanya dapat mengakses kamera, lokasi, dan mikrofon pada perangkat telepon milik Pengguna.

Kendati demikian, Anda juga tidak bisa sengaja galbay. Jika memang posisinya belum ada duit Anda harus mengusahakan yang terbaik agar segera bisa membayar pinjol.

Tetapi caranya Anda tidak harus meminjam sana sini, ataupun gali lubang tutup lubang untuk menutupi utang di Pinjam Yuk.

Percaya saja, bermasalah dengan 1 pinjol itu akan jauh lebih baik dibandingkan Anda bermasalah dengan banyak fintech.

Misalkan, Anda galbay di Pinjam Yuk tetapi Anda tidak mau bermasalah dengan pinjol tersebut. Akhirnya Anda pinjam lagi di pinjol lain dengan cara gali lubang tutup lubang.

Nah ini parahnya karena masalahnya itu berawal dari sini. Tak sedikit debitur yang galbay bahkan sampai 12 aplikasi pinjol. Ujung-ujungnya bingung untuk melunasinya.

Maka dari itu, lebih baik galbay pada 1 aplikasi pinjol. Karena akar mula dari galbay di banyak pinjol adalah inisiatif untuk gali lubang tutup lubang, dan mencari dana talangan.

Jadi, kalau Anda saat ini galbay di Pinjam Yuk sebenarnya aman. Tenang saja, dan Anda yang sudah galbay hindari untuk meminjam di tempat lain yang membuat Anda akan makin susah.

Lebih baik bermasalah di Pinjam Yuk saja dibandingin harus bermasalah di pinjol lain. Apalagi ada kasus galbay di Pinjam Yuk malah minjol juga di Kredivo.

Sehingga untuk membayar tagihan Pinjam Yuk lebih menyulitkan diri sendiri. Ibaratnya keluar dari mulut buaya masuk ke kandang macan.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Solusi Keuangan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini