Dejan/Gloria dan Sabar/Reza Harapan Indonesia Raih Juara Macau Open

×

Dejan/Gloria dan Sabar/Reza Harapan Indonesia Raih Juara Macau Open

Bagikan berita
Dejan/Glorie. (antara)
Dejan/Glorie. (antara)

Jakarta - Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani menjadi harapan Indonesia untuk membawa pulang gelar juara turnamen BWF Super 300 Macau Open 2024.

Pasangan Dejan/Gloria akan berjumpa dengan wakil China Guo Xin Wa/Chen Fang Hui pada babak final yang digelar pada Minggu, mulai pukul 11.00 WIB.

Pasangan Indonesia tersebut bisa dibilang memiliki peluang untuk meraih gelar, mengingat Dejan/Gloria merupakan salah satu pasangan senior dan pada turnamen ini, status mereka lebih unggul daripada lawan.

Dejan/Gloria turun sebagai unggulan ketiga, sementara Guo/Chen merupakan pasangan unggulan kelima dalam turnamen ini.

Sebelumnya, Dejan/Gloria memastikan tempat mereka di partai puncak setelah menang atas wakil Malaysia Hoo Pang Ron/Cheng Su Yin melalui rubber game 21-15, 17-21, 21-14 di babak semifinal.

Wakil kedua Indonesia pada babak final Macau Open 2024 adalah Sabar/Reza yang memiliki penampilan yang solid dan konsisten sejauh ini.

Sabar/Reza juga bakal bertemu dengan wakil China Chen Xu Jun/Liu Yi di babak pamungkas hari ini.

Sama seperti Dejan/Gloria, Sabar/Reza bisa dibilang lebih unggul jika dibandingkan dengan lawan mereka kali ini, mengingat pasangan Indonesia memiliki status sebagai unggulan kedua.

Sebelumnya, Sabar/Reza melenggang ke partai puncak setelah merengkuh kemenangan atas pasangan Malaysia Nur Mohammad Azriyn Ayub Azriyn/Tan Wee Kiong melalui dua gim langsung, 21-12, 21-19 pada babak empat besar. (*)

Editor : Eriandi
Sumber : antara
Bagikan

Berita Terkait
Terkini