Semen Padang Imbang 0-0 dengan Persis Solo

×

Semen Padang Imbang 0-0 dengan Persis Solo

Bagikan berita
antara
antara

Kabupaten Bogor - Semen Padang bermain imbang 0-0 dengan tamunya Persis Solo pada pertandingan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu.

Dengan hasil ini, posisi kedua tim di klasemen sementara tidak berubah. Persis tetap menghuni posisi ke-15, kini dengan lima poin. Sedangkan Semen Padang di posisi ke-16, juga dengan lima poin.

Tim tamu Persis Solo menggebrak sejak awal saat Sho Yamamoto menyambar bola kiriman Moussa Sidibe, yang kemudian masih melambung ke atas mistar gawang Semen Padang. Tuan rumah balas mengancam saat Firman Juliansyah melepaskan sundulan melebar.

Jual-beli serangan terus berlanjut. Ramadhan Sananta mengancam dengan sundulannya yang mengarah tepat ke kiper Teguh Amiruddin, sedangkan Semen Padang menjawabnya dengan tembakan Cornelius Stewarta yang dapat ditepis kiper Muhammad Riyandi.

Persis lebih banyak mengendalikan jalannya permainan, tetapi mereka belum dapat membobol gawang tuan rumah. Peluang bagus didapat Laskar Sambernyawa melalui tembakan lurus Sho Yamamoto yang mengarah lurus ke kiper Teguh Amiruddin.

Semen Padang lebih banyak mengandalkan serangan sporadis dan kesulitan menciptakan peluang bersih untuk mengancam gawang tamunya. Babak pertama pun ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Pada babak kedua, inisiatif serangan lebih banyak diambil oleh Semen Padang. kechukwu Ngwoke memiliki peluang bagus saat ia melancarkan serangan balik, tetapi bulannya mengoperkan kepada Ezekiel Stewart, Ngwoke justru melepaskan tembakan yang membentur bek Persis.

Persis tidak mau ketinggalan. Satu peluang bagus didapat Sananta yang melepaskan tembakan menyamping dari gawang Semen Padang.

Tim tamu kemudian kesulitan mengembangkan permainan akibat Moussa Sidibe mendapat kawalan ketat. Semen Padang memiliki dua peluang bagus dari Ngwoke yang tembakannya digagalkan, dan tembakan Bayu Gatra yang dapat ditahan kiper Riyandi.

Riyandi juga berkali-kali menggagalkan peluang-peluang milik Semen Padang melalui aksi-aksi dan kegesitannya. Sampai akhir tidak ada gol yang tercipta sama sekali, dan laga berakhir dengan skor 0-0.

Editor : Eriandi
Sumber : antara
Bagikan

Berita Terkait
Terkini