Gawat! Pinjol Ini Dikabarkan Sudah Ada DC Lapangan, Siapa yang Galbay?

×

Gawat! Pinjol Ini Dikabarkan Sudah Ada DC Lapangan, Siapa yang Galbay?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol ada DC lapangan.
Ilustrasi pinjol ada DC lapangan.

"Karena berdasarkan pengalaman saya. Saya pernah bayar pinjol hanya pokoknya saja. Jadi untuk dendanya itu tidak saya bayarkan," katanya.

Berikutnya komentar dari @yesya "Jakarta Barat AdaKami ada enggak DC lapangannya?".

Menurut narator, banyak debitur yang sedang gagal bayar di AdaKami disebut secara penagihan agak barbar, dan ia pun pernah mengalami galbay AdaKami ini penagihannya lumayan ekstrem, dan menyeramkan.

"Tapi bagi Anda yang sedang galbay pinjol jika tidak sanggup menerima penagihan pesan-pesan dari Debt Collector Anda tidak perlu meresponnya, tidak perlu membalas, abaikan saja," katanya.

Pasalnya, jika Anda mengabaikan pesan dari DC. Mereka pun lama-lama bakal malas menagih Anda, dan akhirnya tidak akan menagih lagi.

"Apalagi sama sekali kalau tidak direspon. Jadi bagi Anda yang sedang galbay pinjol jangan takut, dan jangan gentar karena Anda itu tidak sendirian," katanya.

Kemudian ada komentar dari @wijayantiyanti. "Ada yang galbay di Shopee di atas Rp7 juta. Galbay Shopee Pinjam ataupun Shopee PayLater?".

Narator menyebutkan, bahwa a mda subscribernya yang galbay di Shopee dengan nominal Rp17 juta akibatnya gali lubang tutup lubang di Shopee Pinjam dan Shopee PayLater karena sudah tidak sanggup lagi untuk membayar.

"Risiko galbay di Shopee Pinjam, ataupun SPayLater itu sudah ada DC lapangan. Tapi untuk DC lapangannya belum begitu merata, tergantung dari besar tagihan, dan lokasi debitur," katanya.

Narator melihat, tidak semua wilayah ada DC lapangan Shopee. Anda yang galbay di Shopee Pinjam, ataupun Shopee PayLater kuatkan mental.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kaum Galbay
Bagikan

Berita Terkait
Terkini