Mengenang Marissa Haque yang Pergi Mendadak

×

Mengenang Marissa Haque yang Pergi Mendadak

Bagikan berita
Marissa Haque
Marissa Haque

Meski kata itu sering diulangnya, secara serius, bahkan di depan saya sendiri, misalnya ketika berkunjung ke kantor redaksi C&R, tetapi pastilah dia hanya bercanda.

Di masa kejayaannya, Marissa memang bagai magnet perfilman Indonesia. Menjadi media darling. Berita tentang artis cantik dan tajir ini hampir setiap hari diekspos wartawan. Di masa kegemilangan Icha, serasa tidak sah menjadi wartawan tanpa mengenal / dikenal oleh yang bersangkutan.

Saya beberapa kali mewawancarai dia di rumahnya yang luas dan megah di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Mengenal saudara-saudaranya : Soraya Haque dan Shannaz Haque. Bahkan dengan Shannaz kami sempat bekerjasama, dia presenter pertama program tv kami " Buletin Sinetron" yang tayang di RCTI. Begitu pun dengan suami masing- masing : Ikang Fawzi, Ekki Sukarno, dan Gilang Ramadhan.

Tiada lagi Marissa Haque. Diantar suami, anak, keluarga besar, kerabat, dan handai taulan, jenasah almarhumah dikebumikan Rabu siang di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Semoga Allah SWT memberinya tempat lapang, nyaman, dan indah di sisiNya. Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun.(*)

Editor : MELDA RIANI
Bagikan

Berita Terkait
Terkini