Hasil Liga Champions: Bayern dan Real Madrid Tumbang

×

Hasil Liga Champions: Bayern dan Real Madrid Tumbang

Bagikan berita
Hasil Liga Champions: Bayern dan Real Madrid Tumbang
Hasil Liga Champions: Bayern dan Real Madrid Tumbang

JAKARTA - Hasil pertandingan Liga Champions tadi malam, terjadid ua kejutan. Real Madrid dan Bayern MUnchen dikalahkan lawan-lawannya.

Gol Alexis Mac Allister dan Mohamed Salah mengantarkan Liverpool meraih kemenangan keduanya di Liga Champions (UCL) musim ini setelah menang 2-0 atas wakil Italia, Bologna, di Anfield, Rabu malam atau Kamis dini hari WIB.

Pelatih Liverpool Arne Slot menurunkan hampir susunan pemain terbaiknya pada laga malam ini, kecuali Darwin Nunez di posisi striker yang menggantikan Diogo Jota yang berada di bangku cadangan.

Sementara pemain pengganti Jhon Duran mencetak gol semata wayang untuk membawa tuan rumah Aston Villa menang 1-0 atas Bayern Muenchen pada pertandingan Liga Champions di Villa Park, Birmingham, Kamis dini hari WIB.

Hasil ini memperpanjang catatan bagus Villa dalam Liga Champions musim ini setelah membuka perjalanan dengan kemenangan 3-0 di markas Young Boys.

Sedangkan Bayern menelan kekalahan pertama dalam Liga Champions musim ini setelah menang 9-2 atas Dinamo Zagreb pada laga pertama.

Kejutan terjadi saat Real Madrid tandang ke markas wakil Prancis, Lille di lanjutan matchday kedua Liga Champions 2024-2025. Hasilnya, Real Madrid yang turun dengan skuad terbaik mereka tumbang 0-1 dari Lille via gol yang dicetak Jonathan David pada menit 45 2.

Kondisi ini langsung membuat posisi Real Madrid di klasemen sementara Liga Champions 2024-2025 merosot tajam. Dengan Koleksi tiga angka, Los Blancos -julukan Real Madrid- berada di posisi 17 dari 36 peserta.Selanjutnya ada Juventus yang melakoni duel sengit kontra wakil Jerman, RB Leipzig. Juventus tercatat dua kali tertinggal (1-0 dan 2-1) via gol-gol RB Leipzig yang dilesakkan Benjamin Sesko pada menit 30 dan 65.

Hasil selengkapnya

Aston Villa 1-0 Bayern Munich

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini