Momen Salah Sangka, Kaesang Bicara 'Banteng Yang Diadu'

×

Momen Salah Sangka, Kaesang Bicara 'Banteng Yang Diadu'

Bagikan berita
Kaesang Pangarep. (Foto: Tempo)
Kaesang Pangarep. (Foto: Tempo)

SINGGALANG - Momen kocak Kaesang salah artikan kesenian bantengan sebagai banteng diadu di pesta rakyat Calon Walikota Wahyu Hidayat dan Calon Wakil Walikota Ali Mutohirin.

Ajang pesta rakyat Calon Walikota Malang Wahyu Hidayat dan Wakilnya Ali Mutohirin tempat diwarnai aksi kocak.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep mengaku, hadir karena ingin melihat kesenian bantengan yang tadinya Kaesang menyalah artikan sebagai adu banteng di hadapan ratusan warga yang hadir.

Adik Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka ini mengaku, sengaja hadir karena ingin melihat langsung kesenian tradisional bantengan.

Kaesang berpesan kepada warga pada masa Pemilu kepala daerah serentak tahun ini berlaku pintar dengan hanya mencalon diri

"Di sini saya sebenarnya enggak mau kampanye ya bapak, dan ibu. Saya mau nonton bantengan. Saya kira tadi itu awalnya bantengan itu banteng diadu ternyata bukan," katanya dilansir dari YouTube METRO TV, Sabtu, 5 Oktober 2034.

"Saya cuma titip pesan Bapak dan Ibu semuanya dipilih. Sudah itu aja dari saya terima kasih semuanya. Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," katanya. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Metro TV
Bagikan

Berita Terkait
Terkini