Daftar 7 Pinjol Diprediksi Bakal Tutup dan Bangkrut Tahun 2024

×

Daftar 7 Pinjol Diprediksi Bakal Tutup dan Bangkrut Tahun 2024

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol bangkrut.
Ilustrasi pinjol bangkrut.

"Jadi yang harus kita lakukan saat ini adalah memastikan peraturan itu merata kepada kita semua. Kita galbaykan juga enggak apa-apa," katanya.

Narator meminta kepada OJK tidak hanya fokus pada pengguna baru tetapi lihat juga pada pengguna lama yang sampai sekarang belum bisa membayar akibat bunga yang terlalu besar yang dibebankan.

"Jadi mari abaikan saja tunjukkan kepada OJK bahwa kita memang tidak mampu membayar bunga yang terlalu besar," katanya.

Bagi Anda sedang lama galbay, ataupun yang menghadapi masalah serupa semoga dengan adanya tindakan, dan solusi yang bisa ditemukan.

"Jadi saran saya mari kita bersatu bersuara. Ayo bantu juga teman-teman yang sudah lama menghadapi masalah ini, dan bersama-sama kita tingkatkan agar permasalahan ini terdengar oleh OJK," katanya.

Berdasarkan informasi yang diterima narator ada sejumlah pinjol tidak bisa mencapai target di.akhir tahun 2023 lalu.

Dari ramai berita yang beredar, AFPI juga menyampaikan bahwa banyak pinjol yang mengadu kepada AFPI menyatakan bahwa mereka mengalami tsunami krisis global.

"Itulah sebabnya mereka tidak bisa mencapai harapan, dan banyak karyawan-karyawan mereka yang mengeluh akibat galbay," katanya.

Ingatlah itulah cara menghadapi tantangan gagal bayar yang sekarang di awal tahun tersebut Anda harus makin mantap untuk gagal bayar.

Per awal Januari 2024 ada sekitar 4 pinjol yang mengeluh, dan mengatakan bahwa mereka tidak bisa memenuhi target yang diminta oleh OJK.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Sekilas Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini