Ridwan Kamil Janjikan Kopi Gratis Buat Gen Z

×

Ridwan Kamil Janjikan Kopi Gratis Buat Gen Z

Bagikan berita
Ridwan Kamil. (Foto: Kompascom)
Ridwan Kamil. (Foto: Kompascom)

SINGGALANG - Calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jakarta 2024 nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK) dan Suswono (RIDO), berjanji akan memberikan kopi gratis kepada Gen Z.

Kopi akan diberikan beserta working place kepada Gen Z untuk menfasilitasi work from anywhere.

“Insya Allah pasangan RIDO akan memperbanyak co working yang gratis buat Gen Z di Jakarta termasuk minum kopinya karena Gen Z ini konsumsi kopinya besar sekali dan mahal. Nanti kita kasih gratis kopinya,” kata RK di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dilansir dari YouTube METRO TV, Senin, 7 Oktober 2024.

Selain memberikan kopi gratis beserta menyediakan working place bagi Gen Z. RK juga akan memberikan dana kekuatan sosial selama tiga bulan kepada Gen Z yang mengalami pemutusan kerja.

"Pak mahal pak work from anywhere. Itu sudah, kita duitnya dikit nyewa coworking mahal, ngopinya juga mahal, kalau kepilih titip ya Pak supaya kami fokus kerja fasilitas, dan makanan ditanggung oleh pemerintah provinsinya," kata RK menirukan keluhan Gen Z.

"Saya jauh luar biasa buat Gen Z Gen Z. Insyaallah ya kalau di PHK ada 3 bulan dikasih anggaran buat survive sampai nunggu kerja baru," katanya.

RK menyebutkan, intinya begini pemimpin itu tugasnya menyelesaikan problem warganya.

"Kalimat itu saya sampaikan karena curhatan gitu. Pak mahal pak itu, udah kita duitnya dikit, mahal juga, dan makanan ditanggung oleh pemerintah provinsi nya saya jawab luar biasa buat Gen Z," katanya. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Metro TV
Bagikan

Berita Terkait
Terkini